oleh



Datang ke Padang, Tim Pra PON DKI Incar Juara FFT

Padang, Khazanah - Tim Pra-PON DKI Jaya, satu dari empat kontestan Fantastic Football Tournament (FFT), yang akan ditabuh di Stadion Agus Salim, 8-11 Oktober mendatang  mengincar gelar juara.

Rasa optimistis tim DKI  menjadi yang terbaik dalam iven bertajuk Turnamen Anak Nagari Piala Kapolda Sumbar ini bukan tanpa alasan. Selain memiliki pemain muda berbakat, tim yang dilatih mantan pemain Persija Jakarta, Isman Jasulmei sudah lama melakukan persiapan.

"Kami ke Padang tak hanya sekadar menghibur publik sepakbola Sumbar, tapi juga mengincar gelar juara," ujar manajer Tim Pra-PON DKI Jaya, Benny Erwin, Kamis (3/10/19).


"Tim kami sudah padu. Itu sebabnya kami optimis juara dan merebut Piala Kapolda," kata urang awak yang pernah menjadi Manajer Tim Persija Jakarta itu.

Katanya, sebelum ke Padang, skuad ibukota itu memainkan dua ujicoba.  Melawan Tim Pra-PON Kepulauan Riau yang ditukangi Elly Idris, DKI Jaya menang telak 5-0.

Sabtu ini, skuad Isman jumpa TimNas U19 asuhan Fakhri Husaini di Stadion Pakansari Bogor sebelum bertolak ke Padang hari Senin pagi.

Dalam Turnamen Anak Nagari 8-11 Oktober di GOR Haji Agus Salim persembahan Bank Nagari ini, Tim PON DKI Jaya akan jumpa Semen Padang FC, PSP Padang dan Tim Pra-PON Sumbar.

Sebagian dari hasil penjualan tiket yang dijual seharga Rp 10.000 itu uga akan disumbangkan untuk pengungsi urang awak di Wamena, Jayawijaya, Papua.

"Ya, sekalian laga amal juga, jadi datanglah ke Agus Salim beramai-ramai," imbau Tria 'Ola' Suprajeni, inisiator turnamen. (Faisal)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru