oleh



Diseruduk Mikrobus, Mobil Pick Up Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter di Jalan Padang-Painan

PADANG (Metrans)

Sebuah mobil pick up warna hitam dengan nomor polisi BA 8363 BJ terjun ke jurang sedalam 50 meter usai diseruduk mikrobus warna putih bernomor polisi BA 1757 GU di Jalan Padang-Painan atau tepatnya di dekat Taman Nirwana, Kelurahan Gateh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Senin (30/9) sekira pukul 08.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi Pick Up, Yusifwan (54) mengalami sakit di bagian pinggang, bahu kanan, dada, dan luka ringan di bagian pipi kanan, dan kaki kiri.


"Benar, mobil pick up yang diseruduk sebuah mobil mikrobus masuk jurang. Pengemudi pick up mengalami sakit dan luka di beberapa bagian. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit BMC Padang," kata Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya melalui Kanit Laka, Iptu Efriadi, Senin (30/9).

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal saat Mikrobus yang merupakan mobil pariwisata Pesisir Selatan itu datang dari arah arah Simpang TPI menuju Pasar Gaung. Namun sesampai di TKP, tertabrak Pick Up yang berada di depannya.

"Kemudian Pick Up terdorong ke kiri dan masuk ke jurang sedalam 50 meter yang berada di sebelah kiri arah datangnya kendaraan," kata dia.

Sementara, kata dia, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Padang. Polisi juga telah melakukan olah TKP di lokasi. Pengemudi mikrobus pun juga telah dimintai keterangan.

"Kendaraan yang terlibat kontra sudah kita amankan. Pengemudi mikrobus pun juga telah kita periksa. Sementara, akibat kecelakaan ini, kerugian ditaksir sekitar Rp20 juta," pungkasnya.

[Raihan Al Karim]


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru