oleh



PSP U-17 Ajukan Diri Tuan Rumah 8 Besar Piala Suratin

PADANG (Metrans)
PSP Padang U-17 mengajukan diri menjadi tuan rumah babak delapan besar Piala Suratin. Majunya PSP U-17 sebagi tuan rumah disampaikan langsung penanggung jawab penbina usia muda PSP Padang Agus "Abien" Suardi di Padang, Senin (30/7).

"Ya, kita mengajukan diri sebagai tuan rumah grup E babak delapan besar. Ini kami lakukan agar pendukung PSP U-17 bisa menyaksikan dari dekat para pejuang masa depan Kota Padang ini," terang Agus "Abien" Suardi.

Di grup E ini, Pandeka Mudo-julukan-PSP U-17 akan bersaing dengan Semen Padang FC, Persikopa Kota Pariaman dan Persiju Sijunjung. Sama dengan babak penyisihan di delapan besar ini akan memainkan sistem setengah kompetisi. Juara dan runner up grup akan lolos ke babak semifinal.


"Untuk format kita hanya mengikuti panitia, di sini kita hanya sebagai penyelenggara yang akan menyuguhkan beberapa partai," jelasnya.

Siap Dimanapun Berlaga
Manajemen tim PSP U-17 menyambut baik rencana Pandeka Mudo menjadi tuan rumah babak delapan besar. Ini tentu menjadi keuntungan tersendiri.

"Kami sangat mendukung kita menjadi tuan rumah. Bagi kami di mana pun berlaga kami siap dan kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat agar perjuangan para pemain ini bisa menuai hasil," terang pelatih PSP U-17, Herry Syarif.

Katanya, dalam menghadapi babak delapan besar ini, tim sudah siap. Para pemain terus ditingkatkan kemampuannya. "Kami terus melakukan persiapan. Kelemahan terus kami perbaiki. Hal itu kami lakukan agar bisa bersaing di babak delapan besar ini," terangnya. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru