oleh

Skuad Kabau Sirah Memulai Persiapan

Syaiful Indra Cahya Langsung Bergabung

PADANG (Metrans)
Teka teki kemana mantan pemain Bali United,Syaiful Indra Cahya berlabuh terjawab sudah, Kamis (10/1/19) pemain yang juga pernah berseragam Arema itu, sudah hadir di mess Semen Padang dan langsung menggelar latihan dengan pemain lama semen Padang.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin mengatakan, kedatangan pemain yang pernah membela Arema dan Bali United ini bertujuan untuk memperkuat lini pertahanan Semen Padang FC. Menurutnya, Syaiful dapat bermain di beberapa posisi belakang baik sayap kiri maupun sayap kanan.

"Alhamdulillah, kita sudah dapatkan satu pemain yang berposisi di belakang, semoga pertahanan tim dapat lebih baik lagi," sebut Rinold.


Selain itu, Rinold menambahkan, Syaiful akan dikontrak selama satu musim. Sebelum tiba di Padang, manajemen dan tim pelatih sudah menjalin komunikasi dengan pemain tersebut. "Syaiful merupakan incaran pertama dari pelatih dan manajemen, setelah melihat penampilannya selama ini," imbuh Dirut KSSP itu.

Sementara manager Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, dalam waktu dekat, manajemen akan menyodorkan kontrak kepada pemain tersebut."Secara MoU kita sudah lakukan kesepakatan dengannya, tinggal tanda tangan kontrak saja," ujar  Win Bernadino.

Syaiful sebenarnya sudah lama disebut merapat ke Padang setelah tidak lagi memperkuat Bali United usai berakhirnya Liga 1 2018.

Syaiful diproyeksikan menggantikan pos yang ditinggal Hengki Ardiles di sektor bek kanan. Seperti diketahui, eks kapten Kabau Sirah itu telah memutuskan pensiun.

Win menambahkan, karakter permainan Syaiful memang dibutuhkan Semen Padang. "Kami berharap Syaiful sukses di Padang," tambahnya.

Sementara, perihal amunisi baru Semen Padang, Win enggan memberikan bocoran. "Tunggu saja nanti, kami masih melakukan komunikasi dengan beberapa pemain. Mudah-mudahan segera bergabung dengan tim," pungkas Win Bernadino. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru