oleh



900 Mustahiq Lintau IX Koto Terima Zakat dari Keluarga Besar Eka Putra

LINTAU (Metrans)

Bulan Ramadhan salah satu bulan yang penuh berkah. Hal tersebut dimanfaatkan bagi  Keluarga besar Eka Putra untuk berbagai berkah. Dengan rasa syukur kepada Allah SWT, kita tingkatkan kepedulian kepada sesama.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang kader terbaik Partai Demokrat Eka Putra, SE saat menyerahkan zakat mal kepada 900 orang mustahiq yang ada di Lintau IX Koto, Rabu (13/6).


Eka Putra ungkapkan, selama ini setiap tahunnya ia bersama keluarga selalu mengeluarkan zakat hartanya kepada fakir miskin, dan pembagiannya juga terbagi di beberapa tempat. Diantaranya ada di perantauan di Jakarta dan di kampung halaman, dan pada tahun ini juga demikian namun bedanya pada tahun ini lebih banyak diberikan di kampung halaman.

"Pada tahun ini kami sekeluarga lebih memilih untuk memberikan zakat harta kami di kampung halaman terutama di Lintau IX Koto ini. Selain di Lintau juga kami berikan di Sijunjung dan Dharmasraya," ungkapnya.

Terkait dengan rencana pencalonannya sebagai anggota DPR RI asal provinsi Sumatera Barat, kepada Metrans ia katakan, para pemilih saat ini sudah sangat cerdas dan pintar sehingga mereka tahu akan menentukan pilihannya kepada siapa saja yang dianggapnya mampu.

"Kami yakin dengan semangat pengabdian yang kami miliki mampu mengambil hati masyarakat untuk memilih kami," ucapnya.

Sementara mustahig Masni (56), salah seorang janda yang kesehariannya yang hanya mengharapkan belas kasih dari para tetangganya dan menghidupi 4 orang anaknya mengungkapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Eka Putra dan keluarganya yang telah memberinya paket sembako kepadanya.

Menurutnya paket ini sangat berharga dan sangat membantunya nenyambut hari raya Idul Fitri 1439H Dan berharap Eka Putra bisa menjadi pemimpin yang bisa selalu memperhatikan nasib warga miskin seperti kami ini, pungkasnya sesaat sebelum diantar tim Eka Putra pulang ke rumahnya.

Berdasarkan pantauan Metrans paket sembako yang bagikan diantaranya beras, minyak, biskuit dan kebutuhan sehari-hari. (eri)


Editor :  John Edward Rhony

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru