DIHADIRI ASLI CHAIDIR

Ahmad Rius akan Dilantik Sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Solok

Ahmad Rius

AROSUKA (Metrans)
Anggota Komisi I DPRD Sumbar, Ahmad Rius akan dikukuhkan sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Solok periode 2016-2021, di Aula Pertemuan BPTP Sumatera Barat di Sukarami, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Senin (13/3) sekitar pukul 09.00.

Ahmad Rius bersama pengurus lainnya akan dilantik langsung oleh Ketua DPW PAN Sumatera Barat, Ali Mukhni dan juga akan dihadiri oleh anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional asal Sumbar I, Asli Chaidir dan para tokoh partai lainnya.

Dengan dikukuhkannya Ahmad Rius yang juga putra asli Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Solok itu, maka dengan sendirinya pengurus DPD PAN yang baru akan dihuni oleh mayoritas muka-muka baru.


Pasalnya, Ketua DPD PAN Kabupapten Solok sebelumnya, Gusrial Abbas sudah ditarik ke DPW PAN Sumbar, untuk menduduki kursi baru sebagai Wakil Ketua DPW PAN Sumbar.

“Pelantikan ini hanya seremonial. Namun yang terpenting, selaku kader PAN acara pelantikan itu justru harus mampu dijadikan sebagai sebuah momentum untuk bersilaturrahiim dengan sesama kader dan simpatisan PAN serta seluruh pengurus partai PAN lainnya,” katanya.

Ahmad Rius juga berjanji, bahwa dirinya akan membesarkan partai dengan sedemikian rupa dengan semangat kebersamaan dan pihaknya juga akan merangkul semua komponen PAN, baik kader maupun para tokoh pendiri partai.

“Kita ingin PAN maju secara bersama-sama untuk mengembalikan lagi kejayaan PAN di Kabupaten Solok seperti pada masa lalu," tuturnya.
Untuk itu kata dia, pihaknya mengundang para kader sampai ke tingkat cabang dan juga menundang para pendiri dan berbagai pihak lainnya, yang telah ikut berkontribusi terhadap PAN.

Karena katanya, sangat dibutuh pemikiran dari semua pihak yang peduli dengan keberadaan PAN.
Ahmad Rius mengemukakan, saatnya sekarang semua kader dan simpatisan secara bersama untuk membesarkan partai menuju Pemilu 2019 mendatang.

"Mari kita bersama saling bahu membahu, karena pertarungan yang sesungguhnya itu ada pada pemilu 2019 dan 2021 mendatang,” pungkasnya. (Riswan Jaya).


Jangan Lewatkan