oleh



Aksi Barber On Bike Ramaikan Lanud Tabing Padang

Padang (Metrans)

Unity Pitstop yang digelar PT Sampoerna dengan brand U Mild ini mendapat respon positif dari masyarakat Sumbar. Ribuan orang dari beragam komunitas hobi khas cowok memenuhi Lanud Tabing Padang dengan antusisme yang tinggi untuk menunjukkan potensinya masing-masing dalam gelaran Unity Pitstop Padang, Sabtu (13/5). 

Salah satu potensi lokal ditunjukan oleh komunitas hobi khas cowok adalah aksi Barber on Bike yang memperlihatkan kepiawaian para Barberman handal di kota Padang dalam mencukur rambut. Sebanyak 10 Barberman lokal yang beraksi dengan peralatan gunting rambut itu berhasil menjadi magnet yang menyedot perhatian penonton.


Farid Rizal dari MCM Production selaku penyelenggara Unity Pitstop menjelaskan, Unity Pitstop memang ditujukan untuk mengangkat potensi lokal yang sedang menjadi tren saat ini, sekaligus mempertemukan berbagai komunitas hobi khas cowok. 

“U Mild mendukung komunitas hobi khas cowok yang ingin mengembangkan keragaman potensi lokal yang ada di Padang melalui
berbagai pilihan cerdas yang dihadirkan Unity Pitstop dan tentunya tetap harus pintar bagi waktu untuk tampil keren ga pake repot," jelas Farid. 

Farid menjelaskan acara ini merupakan yang kelima kalinya setelah Manado, Banjarmasin, Sukabumi dan Jambi. Setelah di Padang, acara serupa akan hadir di Pekanbaru Riau dan Samarinda, Kalimantan Timur.

Acara lomba tukang cukur ini mendapat respon positif dari pemilik Barber Ethic Padang, Rio yang sekaligus menjadi juri dalam kompetisi ini. Menurut Rio, acara ini sangat bagus untuk mengembangkan potensi di bidang tukang cukur.

"Dalam wadah Unity Pitstop kita dapat menyaksikan bahwa komunitas hobi khas cowok di Padang telah mampu bersaing dengan kota lainnya. Lebih dari itu, melalui kompetisi ini para cowok di Padang jadi lebih tau cara mengembangkan potensi dirinya dengan menciptakan tren gaya rambut keren ga pake repot sesuai hobi dan jati diri mereka,” jelas Rio.

Selain pertunjukan Barber on Bike, untuk menunjang penampilan para cowo, Unity Pitstop menggandeng Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) dan menghadirkan 26 lapak dari brand kenamaan Indonesia dan brand lokal Padang yang ditawarkan dibawah harga normal. 

“Buat cowo tampil keren ga perlu pake repot, apalagi mahal. Karena cowo lebih tau gaya yang paling pas dan sesuai sama jati diri mereka,” jelas Suharlan Hasbi dari Gusno Production yang mewakili Parjo.

Sambil berburu barang-barang keren khas cowo, penonton disuguhkan aksi menantang adrenalin di atas panggung double half pipe dari Ganjal BMX Padang. Acara semakin meriah dengan hadirnya Tony Q dan PAS Band yang khusus datang ke Unity Pitstop Padang untuk menghibur pengunjung dengan suguhan musik-musik pilihan sebagai sajian penutup.(pep)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru