oleh



Amreh Hilang di Kelok 9 Usai 'Buang Air', Keluarga 'Dihantui' Pesan Singkat

SARILAMAK (Metrans)
Amreh Santoso (37), warga Rengat Provinsi Riau, dilaporkan hilang saat "buang air" di kawasan Kelok 9 Jorong Ulu Aia Kecamatan Harau Kabupaten 50 Kota, ketika dalam perjalanan menuju Pekanbaru sekitar jam 02.00 WIB dinihari, Senin (25/3), setelah pulang berziarah di Pariaman.

Waktu itu, sesampainya di kawasan Kelok 9, Amreh langsung menuju lokasi yang agak gelap di pinggir jalan, sementara keluarganya menunggu Amreh di mobil. Setelah menunggu sekian lama, Amreh tak kunjung kembali.  

Namun usai buang air, Amreh terlihat langsung pergi ke arah Batang/Sungai Sanipan yang persis berada di bawah tiang kelok sembilan. Meski coba dikejar namun usaha penumpang lain sia-sia. Akhirnya keluarga Amreh melapor ke Jorong Aie Putih, kemudian laporan diteruskan ke Polsek Harau. 


"Amreh belum juga ditemukan setelah tim Basarnas serta anggota kita menyisir tempat kejadian. Ya saya menerima laporan adanya warga Rengat yang hilang di kelok sembilan sekitar jam 02.00 WIB dini hari. Sampai siang ini, belum ada perkembangan tanda-tanda Amreh ditemukan," kata Kapolsek Harau AKP Harry M. Putra kepada Metrans, Senin (25/3) siang.

Menurut informasi yang dihimpun Metrans di lokasi kejadian, ada pesan singkat (SMS) dari Amreh untuk keluarga yang menyebutkan, "Bilang sama keluarga, perkuat ibadah". Bahkan, menjelang Subuh, juga ada pesan singkat yang menyebutkan, "Silahkan pulang duluan. Saya akan menyusul dengan kuda putih".

Menurut Ajo, salah seorang pedagang di sekitar lokasi kejadian mengatakan, di sekitar lokasi hilangnya Amreh itu, memang sering terjadi kejadian aneh. 

"Di daerah ini, memang sering terjadi kejadian aneh, memang sering terjadi," kata dia.

Hingga siang ini, rombongan dan keluarga Amreh masih menunggu kepastian perihal hilangnya Amreh. Sementara, aparat kepolisian serta tim SAR masih terus melakukan pencarian dengan menyisiri sekitaran lokasi. (li2)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru