oleh

Turnamen Sepakbola Rajawali Cup Piala Kapolda
Balaibaru U-18 Lolos, PSP Sempurna

 

PADANG (Metrans)

SSB Balaibaru U-18 lolos ke babak kedua Turnamen Sepakbola Rajawali Cup Piala Kapolda Sumbar. Kepastian tim Balaibaru ke babak kedua setelah dua laga di babak penyisihan grup yang ditabuh di Lapangan Kurao, Sabtu (10/3) berhasil meraih poin sempurna atas Tim Bawan Agam 2-0 dan SSB Tarusan Pessel 1-0.


Dengan dua kemenangan ini, SSB Balaibaru tampil sebagai juara grup dan berhak berlaga di babak kedua yang akan menggunakan sistem gugur. “Alhamdulillah SSB Balai Baru U-18 lolos dengan poin sempurna. MUdah-mudahan kemenangan di babak awal ini bisa berlanjut di babak kedua,”ujar pelatih SSB Balaibaru King Prima didampingi Roni Luis.

Penampilan SSB Balaibaru di babak penyisihan Rajawali Cup ini cukup menjanjikan. Padang laga pembuka, Azlan dkk menghadapi tim asal Agam. Dengan semangat juang yang tinggi serta kemampuan individu para pemain dalam laga ini, SSB Balaibaru berhasil menang 2-0 berkat gol Azlan.

Termotivasi dengan kemenangan di laga pertama ini, SSB Balaibaru makin percaya diri menghadapi partai kedua. Bermain kompak, Balaibaru kembali sukses meraih poin sempurna, setelah menaklukan wakil Pessel 1-0.

Selain Balaibaru, beberapa tim U-18 juga sudah memastikan langkah ke babak kedua, tim-tim itu di antaranya favorit juara PSP Padang, Putra Wijaya dan Taruna Luki. PSP Padang lolos, setelah dalam dua laga babak penyisihan berhasil mengatasi perlawanan  Satria Muda Sijunjung 2-0 dan RPS Ujung Gading juga dengan skor 2-0.

“Selain tuan rumah beberapa tim U-18 sudah memastikan lolos ke babak kedua, termasuk favorit juara PSP Padang. Tim yang menurunkan pemain kelahiran 2001-2002 dalam babak penyisihan tampil senagat dominan,”ujar peniti pertandingan Jhoan Syafril.

Sementara untuk U-16, belum banyak tim yang lolos, karena pertandingan baru dimulai 16 Maret mendatang, salah satunya SSB Balaibaru. “Üntuk U-16 baru Rajawali dan Taruna Luki yang lolos, soalnya tim lain belum memulai pertandingan,”terangnya. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru