oleh

MERIAHKAN HUT KE 56

Bank Nagari Batusangkar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

BATUSANGKAR (Metrans)

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-56, Bank Nagari Cabang Batusangkar menggelar Bakti Sosial Donor Darah di kantor tersebut, Kamis (8/3) Parak Juar Batusangkar.

“Bakti Sosial Donor Darah ini dalam rangka HUT Bank Nagari ke-56, puncaknya tanggal 12 Maret mendatang,” kata Pimpinan Cabang Bank Nagari Batusangkar, Eka Andria Putra.


Turut hadir pada acara tersebut Bupati tanah Datar yang diwakili Staf Ahli Ekonomi Pembangunan Zulkifli, Ketua PMI Tanah Datar Emi Irdinansyah, Forkopimda, Kepal Cabang Bank Nagari Lintau, tenaga medis, Karyawan Bank Nagari  dan puluhan pendonor.

Eka menuturkan kegiatan ini merupakan kerjasama Bank Nagari bersama PMI Tanah Datar. Selain sebagai modal awal melakukan sesuatu yang baik, sekaligus kegiatan membantu orang lain yang membutuhkan darah.

Kemudian bagi setiap peserta donor darah, Bank Nagari menyediakan door prize dan sovenir menarik sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang telah memberikan par­tisi­pasinya.

Sementara Bupati Tanah Datar melalui Staf Ahli, Zulkifli yang hadir pada saat itu juga menyampaikan apresiasi kepada Bank Nagari yang telah menggerakkan karyawan dan masyarakat mengikuti donor darah dan diharapkan kegitan donor darah menjadi agenda tetap dalam perayaan HUT  Bank Nagari.

Bupati juga berharap, kedepannya Bank Nagari bisa melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya seperti membantu keluarga yang kurang mampu melaui program bank nagari ataupun CSR.

Diakhir sambutan, bupati menyampaikan ucapan selamta ulang tahun dan semoga bank nagari kedepannya lebih jaya, Amin.

Pada kesempatan tersebut Ketua PMI Tanah Datar Emi Irdinansyah juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada bank nagari yang telah melaksanakan bakti  sosial donor darah yang telah mendukung program PMI Tanah Datar. 

“Kami berharap, Bank Nagari bersama PMI dapat bergandengan tangan mengampanyekan pentingnya donor darah di Tanah Datar, pada satu sisi dengan mendonorkan darah dapat mengelamtkan nyawa manusia, dan disisilain dapat menyehatkan fisik pendonor itu sendiri,” ungkap istri bupati Emi Irdinansyah.

Emi Irdinansyah juga katakan selama ini kita mengenal bahwa PMI itu identik dengan donor darah, namun tak hanya donor darah saja PMI juga banyak bergerak dibidang kebencanaan, bakti sosial,  bahkan pelayanan kesehatan untuk itu saya harapkan bank nagari bisa mendukung kegiatan PMI tanah datar yang lainnya juga. (eri)


Editor :  John Edward Rhony

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru