05 Des 2017 | 21:55:29 WIB
Pewarta : Wahyu Amuk



Danrem 032/Wbr Pimpin Langsung Sertijab Kasi Intel

Danrem 032/Wbr Pimpin Langsung Sertijab Kasi Intel

Kolonel Inf Mirza Agus, S.I.P., saat Sertijab Kasi Intel dari Kolonel Inf Dedi Iswanto kepada Letkol Kav Mukmin.


PADANG (Metrans)

Komandan Korem 032/Wirabraja Kolonel Inf Mirza Agus, S.I.P. memimpin langsung acara serah terima jabatan Kasi Intel Korem 032/Wirabraja, yang digelar di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wirabraja Jalan Jenderal Sudirman No. 29 Padang, Selasa (05/12).

Dalam sambutannya Komandan Korem 032/Wirabraja Kolonel Inf Mirza Agus, S.I.P. mengatakan serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi. Hal ini berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan.


“Kita harus lebih profesional, apalagi dalam organisasi TNI AD yang kita banggakan ini, dengan tujuan untuk pengembangan karir bagi yang bersangkutan,” sebutnya.

Kolonel Inf Mirza Agus,SIP selaku Komandan Korem 032/Wirabraja, serta secara  pribadi mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Dedi Iswanto sebagai Asintel Kasdam XIII/Merdeka. Ia berharap, semoga pengalaman selama berdinas di Korem 032/Wirabraja dapat menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik.

“Selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Danrem 032/Wirabraja juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 032/Wirabraja kepada Letkol Kav Mukmin. Ia berharap pengalaman selama penugasan di tempat yang lama bisa dijadikan modal untuk melaksanakan tugas di Korem 032/Wirabraja.

Ia menyebutkan jabatan merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat. Kemudian, kepercayaan dari atasan ataupun pimpinan yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. 

“Semoga selama penugasan di Korem 032/Wirabraja bisa semakin amanah dalam menjalankan tugas,” harapnya.

Turut hadir dalam acara Sertijab ini, Kasi Korem 032/Wirabraja, Komandan Kodim, Danyonif dan Kabalak jajaran Korem 032/Wirabraja, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB beserta Pengurus dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB beserta Pengurus dan Ketua Persit KCK Cabang sejajaran Rem 032 PD I/BB, para Perwira, Bintara dan Tamtama. (penrem/why)

Editor :  John Edward Rhony

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2017





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook