oleh



Delapan Tim Lolos,Rabu Babak 8 Besar LFN Sumbar Ditabuh

PADANG (Metrans)
Delapan tim Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar sudah memastikan langkah ke babak delapan besar yang akan ditabuh di Lapangan Rafhely, Rabu (12/9).

Delapan tim itu, Dharmasraya, IKASMA 2 Padang, MHS FC Padang, Futsal Kabupaten Padang Pariaman Adrenaline FC Padang, Futsal Kota Pariaman, Satelite Futsal Padang serta pendatang anyar SMANSA Young Guns Padang.

"Seluruh rangkaian pertandingan penyisihan grup sudah tuntas. Semua sesuai jadwal dan delapan tim sudah memastikan langkah ke babak delapan besar yang akan dilaksanakan Rabu (12/9 mulai pukul 10.00 WIB dengan menggelar empat pertandingan," jelnias Edo Wiradana, Match Commissioner LFN 2018 zona Sumbar.


Dharmasraya, IKASMA 2 Padang, MHS FC Padang lolos ke babak delapan besar yang akan menggunakan sistem gugur setelah tampil sebagai juara gurup A, B dan C.

Sementara Futsal Kabupaten Padang Pariaman Adrenaline FC Padang, Futsal Kota Pariaman lolos, setelah tampil sebagai menjadi runner up grup A, B dan C.

Sedangkan Satelite Futsal Padang serta SMANSA Young Guns Padang lolos, setelah menduduki peringkat tiga terbaik.

Laga pertama pukul 10.00 WIB babak delapan besar akan saling mempertemukan Dharmasraya melawan SMANSA Young Guns. Laga kedua akan saling bertemua IKASMA 2 Padang melawan Kota Pariaman. Laga ketiga akan saling bertemua, MHS dengan Satelite Futsal. Sedangkan laga terakhir akan selaing berhadapan, Padang Pariaman melawan Adrenaline FC.

"Pemenang dalam laga delapan besar ini akan langsung lolos ke babak semifinal, di mana laganya akan dilaksanakan, Kamis (13/9)," terang Edo. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru