oleh



Diduga Gangguan Jiwa, Warga Batu Hampar Dikejutkan dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

LIMAPULUH KOTA (Metrans)

Warga Rimbo Lolo, Jorong Sungai Cubadak, Nagari Koto Tangah Batu Hampar, Kecamatan  Akabiluru, dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, Sabtu (29/12) sekitar pukul 11.00 WIB. Mayat tanpa identitas  tersebut ditemukan masyarakat setempat yang sedang berburu babi. 

Penemuan mayat tersebut, berawal saat Iswandi (43) dan Bican (35) yang pergi berburu babi. Sesampai di lokasi, tepatnya di jalan setapak menuju bukit Lolo, dimana lokasinya penuh bukit dan jauh dari perumahan  penduduk, Iswandi menemukan mayat dalam posisi tertelungkup dan hanya memakai celana dalam.


Sementara itu, identitas mayat tersebut tidak diketahui, wajahnya pun sudah tidak bisa dikenali lagi karena sebagian wajahnya sudah rusak dan membusuk. Diperkirakan, usia mayat tanpa identitas ini berusia 40 tahun. Dugaan sementara, mayat yang berkulit sawo matang itu semasa hidupnya mengidap gangguan jiwa.

Setelah menerima laporan penemuan mayat tanpa identitas tersebut, Kapolsek Akabiluru Iptu Purwanta didampingi Kasubag Humas Polres Payakumbuh Iptu Hendri Has segera menyiapkan anggota Satreskim dan tim medis untuk menju ke lokasi penemuan mayat.

Menurut masyarakat dan Wali Nagari, mayat tersebut bukan warga setempat, karena sejauh ini, tidak ada laporan warga yang hilang.

Hasil pemeriksaan sementara dari tim medis yang memeriksa korban di TKP, diperkirakan korban telah meninggal seminggu yang lalu dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Saat ini, mayat korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Adnan WD Payakumbuh. (li2)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru