oleh



Diduga Korban Tabrak Lari, Pria Tanpa Identitas Tewas dengan Kepala Pecah

PADANG (Metrans)

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas akibat menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bukittinggi – Payakumbuh KM 15 Kabupaten Agam, Rabu (15/5) sekira pukul 20.00 WIB.

Wakapolres Bukittinggi, Kompol Sumintak mengatakan, kronologi kejadian berawal saat mobil (masih dalam penyelidikan) yang diduga datang dari arah Bukittinggi menuju Payakumbuh, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BA 2196 MP yang dikendarai oleh korban yang datang dari arah berlawanan.


"Akibatnya, pengendara sepeda motor honda beat BA 2196 MP yang dikendarai oleh korban (tanpa identitas) itu meninggal dunia di TKP dengan kondisi kepala pecah dan dibawa ke RSAM Bukittinggi," kata dia kepada Metrans melalui sambungan telepon, Kamis (16/5).

Mengingat identitas korban hingga saat ini belum diketahui, ia meminta kepada warga yang mengetahui identitas koban, dimohon untuk datang ke Unit Laka-lantas Polres Bukittinggi  atau ke RSAM Bukittinggi.

"Jika ada yang mengenal korban, agar datang ke Unit Laka-lantas Polres Bukittinggi atau langsung ke RSAM tempat jasad korban saat ini," tutupnya. (Raihan Al Karim)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru