oleh



Dilepas Barlius, PSP U14 Siap Bersaing di Piala Menpora

Padang, Metrans - Meski persaingan makin berat, namun para punggawa PSP U-14 optimistis bisa bersaing dalam Piala Menpora U-14 Sumbar yang akan digelar di Stadion Singo Harau, Limapuluh Kota 12-14 Juli.

Tekad itu disampaikan langsung para pemain PSP U-14 saat dilepas manajer tim Barlius di Kantor Disdik Padang, Kamis (11/7/19).

“Para pemain sudah bertekad memberikan hasil terbaik. Makanya, kami sangat berharap dukungan dari masyarakat Padang, agar perjuangan para pemain ini bisa menuai hasil,” ujar pelatih kepala PSP U-14 Tri Gustian didampingi pelatih M Jeki.


Piala Menpora U-14 ini, tim berjuluk Pandeka Mundo ini akan bersiang dengan tim-tim kuat di Sumbar, termasuk tiga tim dari Padang, yakni Semen Padang, MTsN Model dan Mupansa.

“Untuk pembagian grup belum diputuskan, tapi kami lihat persaingan bakal lebih ketat. Namun kami siap berjuang sekuat tenaga, agar bisa lolos ke babak berikutnya,” terangnya.

Katanya, melihat calon lawan, peluang untuk lolos ke babak berikutnya cukup terbuka,selain kemampuan para pemain cukup merata, PSP Juga diunggulkan.“Peluang kita cukup besar. Kini tugas kita untuk memanfaatkan peluang itu agar bisa meraih hasil,” terangnya.

Sementara Barlius menyatakan, ini kesempatan bagi PSP untuk bisa berprestasi. Tim ini cukup kuat, itu telah mereka buktikan sejak babak penyisihan zona Padang lalu, di mana PSP U-14 tidak pernah terkalahkan sejak babak awal.

“Kami memberi apresiasi kepada para pemain yang selalu menang di setiap pertandingan yang mereka lakoni. Kami berharap prestasi di di tingkat Padang  bisa kembali terulang di tingkat Sumbar,” ujarnya.

Memang untuk menghadapi Piala Menpora tingkat Sumbar, PSP U-14 punya modal cukup mumpuni, di mana dari total pertandingan PSP belum pernah kalah. (Faisal Budiman)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru