oleh



Disebut Bupati 'Anjing' di Kolom Komentar Facebook, Hendrajoni Melapor ke Polda Sumbar

PAINAN (Metrans)

Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni berang. Dia mempolisikan komentar pedas pemilik akun facebook yang dinilai telah mencemarkan nama baiknya.

Berhubung tengah disibukan oleh aktivitasnya, Hendrajoni menunjuk Kabag Hukum Pemkab Pessel, Sabrul Bayang untuk melaporkan penghinaan pemilik akun facebook milik Agung Perdana (30) yang merupakan warga Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang itu ke Polda Sumbar.


"Saya sudah perintahkan Kepala Bagian Hukum sebagai kuasa hukum saya untuk membuat laporan polisi," kata Bupati Hendrajoni kepada Metrans, Selasa (23/4).

Tindakan ini, kata dia, dilakukan atas dugaan perbuatan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Agung Perdana pada akun Facebooknya. Sebagaimana diketahui, Agung Perdana diduga melakukan pencemaran nama baik atas komentarnya pada dinding facebook Egi Pratama yang berbunyi "Bupati anjiang ko minta dicopot lai dari jabatannyo (Bupati anjing ini minta dicopot lagi dari jabatannya, -red)".

Komentar Agung Perdana yang diduga mencemarkan nama baik Bupati tersebut menanggapi status Egi Pratama yang memuat tentang kegiatan Bupati Pesisir Selatan, meninjau gudang logistik Pemilu Kecamatan Koto XI Tarusan, pascaterjadinya kebakaran.(mil)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru