oleh



Dispora Kunjungi KONI Padang, Atlet Siap, Bunus Porprov Segera Dibahas

PADANG (Metrans)
Kota Padang siap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 yang akan ditabuh di Padang Pariaman, November mendatang. Sama dengan pelaksaan sebelumnya, ibu kota provinsi ini kembali menargetkan juara umum.

"Kita sudah siap menghadapi Porprov. Atlet sudah lama melakukan persiapan, saat ini kita akan mempersiapkan TC penuh yang akan segera dilaksanakanm," ujar Ketua KONI Padang Agus Suardi saat mendapat kunjungan dari Dispora Padang.

Kata Abien, kunjungan Dispora Padang ini tentu menjadi nilai plus tersendiri bagi KONI Padang, terutama memberikan laporan tentang kesiapan atlet Padang menghadapi Multieven terbesar di Ranah Minang ini.
"Kita sangat bersyukur dengan kunjungan Dispora ini, kita bisa memberikan laporan tentang persiapan dan apa yang harus kita lakukan," terang Abien.


Sementara Kadispora Padang Azwin didampingi Kabid Olahraga Yuherdi menyatakan, kunjungan ke KONI Padang ini selain untuk silaturahmi juga untuk berdiskusi dengan pengurus KONI tentang persiapan atlet Padang menghadapi Porprov.

"Porprov beberapa bulan lagi, tentu kita harus meningkatkan persiapan, makanya untuk menanyakan kebutuhan dalam persiapan ini kami datang langsung ke sekretariat KONI," terang Aziwin.

Katanya, salah satu diskusi yang dibicarakan dalam kunjungan ini adalah soal bonus atlet perain medali di Porprov. "Kita membicarakan bunus atlet. Untuk jumlahnya akan kita putuskan dalam rakor yang nantinya akan dihadiri walikota," terangnya. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru