oleh

TRUK TRONTON VS TOYOTA RUSH

Dokter Rici Jailani Tewas Seketika dengan Tubuh Terjepit

PULAU PUNJUNG (Metrans)

Kecelakaan maut kembali terjadi antara truk pengankut batu bara dengan Toyota Rush, yang menyebabkan seorang dokter tewas di tempat, di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Rabu (11/10).

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Dharmasraya dr. Reza membenarkan, kalau salah seorang rekan seprofesinya tewas dalam kecelakaan, yang merupakan pengemudi mobil toyota Rush tersebut.


"Benar yang mengalami kecelakaan itu adalah kawan kami Dr Rici Jailani (39), ia tewas saat melakukan perjalanan menuju tempat tugasnya sebagai dokter di Puskesmas Tiumang. Dan kami sangat bersedih dan duka yang mendalam bagi dunia kesehatan Dharmasraya," katanya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Amirwan, didampingi Kanit Laka Ipda M Althof Z, mengatakan, kecelakaan yang melibatkan Toyota Rush nomor polisi BA 1434 RS yang di kemudikan oleh dokter Puskemas Tiumang yang bernama Dr Rici Jelani (39) truk Hino dump truk tronton bermuatan batu bara nomor polisi BK 9016 CJ dari Muaro Bungo menuju Padang.

Dia menyebutkan, lokasi terjadi kecelakaan maut itu tepatnya di Jalan Lintas Sumatera KM 175 Kenagarian Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Dharmasraya, tabrakan maut itu terjadi sekitar jam 10:30Wib.

Dikatakannya, pada kecelakaan itu pengemudi mobil Toyota Rush sempat terjepit dan terjebak dalam mobil, dan butuh waktu untuk mengeluarkannya dari kendaraan.

"Sampai saat ini korban sudah dilakukan evakuasi ke RSUD Dareh, dan pengemudi truk batu bara masih diperiksa di Polres Dharmasraya," pungkasnya.(bib)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru