Dua Sepeda Motor Laga Kambing di Depan Teebox, Enam Korban Terkapar

Dua sepeda motor yang berlaga kambing saat dibawa petugas Unit Laka Lantas Polresta Padang. (Foto: Raihan Al Karim)


PADANG (Metrans)

Dua sepeda motor berlaga kambing tepatnya di sekitar bundaran Teebox Padang, Minggu (3/12) sekitar pukul 00.00 WIB.

Saat mendapat informasi, wartawan Metrans langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk meliput kejadian tersebut.


Namun, sesampai di TKP, korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan untuk kendaraan tersebut, sudah dinaikkan ke atas mobil laka lantas oleh petugas Unit Laka Lantas Polresta Padang.

Menurut keterangan saksi mata yang tidak ingin disebutkan namanya, kecelakaan tersebut berawal dari dua motor yang melaju kencang berlawanan arah.

"Kedua motor tersebut lumayan kencang. Hingga berlaga kambing. Lawannya yaitu motor RX King dengan Mio GT," ujarnya kepada Metrans di lokasi kejadian.

Ia mengatakan, tak tahu apakah mereka saling berbonceng tiga apa tidak.

"Yang pasti korban enam orang. Untuk kondisi mereka berenam, terkapar lemas di tempat kejadian. Korban sudah dibawa ke rumah sakit,"  tambahnya.

Ia mengatakan, awalnya, ia sempat mendapatkan video amatir kecelakaan tersebut. Namun, petugas kepolisian menyarankan untuk menghapus video tersebut demi alasan kenyamanan.

"Tadi saya sempat mengabadikan kejadian tersebut. Namun petugas kepolisian menyarankan saya untuk menghapus video tersebut dan tidak menyebarluaskannya demi kenyamanan. Tadi pihak keluarga korban sempat melihat video tersebut. Setelah jtu, saya langsung hapus," katanya mengakhiri. (Raihan)

Editor :  John Edward Rhony

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2017





Facebook Comments