Feriyanto Gani Datang, Pandeka Minang Mengganas

Konselor sekaligus pelatih fisik PSP Padang, Haryanto Sindra memberi arahkan kepada para pemain. (foto:robbi/psp)

PADANG (Metrans)
Penampilan cukup memuaskan para punggawa PSP Padang dalam laga ujicoba dengan Navigasi FC di Stadion Agus Salim, Minggu (24/6) tak lepas dari dukungan langsung dari tokoh sepakbola Kota Padang, Feriyanto Gani yang hadir langsung menyaksikan laga ujicoba pedana PSP pasca lebaran ini.

"Sebagai orang yang hobi dengan sepakbola, saya siap memberikan dukungan. Pemain PSP ini adalah aset yang perlu mendapat dukungan, makanya setiap mereka melakukan games atau pertandingan saya akan sempatkan hadir di lapangan," ujar Feriyanto Gani.

Katanya, tanpa dukungan dari insan sepakbola, tentu perjuangan duta olahraga Kota Padang untuk mengharumkan nama daerah dan kembali membangikitkan PSP akan sulit mereka wujudkan, makanya dengan kebersamaan dan kepedulian ini, pengusaha otomotif ini akan memberikan dukungan penuh kepada para punggawa PSP ini.


"Saya sudah berjanji kepada para pemain akan selalu memberikan dukungan, makanya saya berharap setiap pertandingan tim ini harus meraih kemenangan," terangnya.

Kalau tim ini terus menang, jelasnya, tentu apa yang dicita-citakan masyarakat sepakbola Kota Padang untuk kembali mengangkat prestasi PSP ke pentas sepakbola nasional akan bisa terwujud. "Perjuangan pemain ini harus kita dukung. Ini tugas kita sebagai warga Kota Padang agar tim kesayangan kita ini kembali bangkit ke level nasional," harapannya. (can) 


Jangan Lewatkan