oleh



FPP UNP Adakan Konferensi ICCFBT 2018

PADANG (Metrans)

Fakultas Pariwisata dan Perhotyelan (FPP) Universitas Negeri Padang (UNP) baru saja menggelar Konferensi “International Conference on Culinery Fashion, Beauty and Tourism (ICCFBT) 2018” di Auditorium UNP, Jumat (11/5) pekan lalu.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D., mengatakan kegiatan ICCBT 2018 ini merupakan ajang mendiskusikan dan mengkaji potensi kuliner, kecantikan, dan pariwisata yang ada di Sumatera Barat (Sumbar), bahkan Indonesia.


“Momentum ini dihadiri peneliti makanan, kecantikan dan pariwasata dari berbagai negara, untuk mendiskusikan serta mengkaji beberapa riset terbaru tentang kuliner, kecantikan dan pariwisata khususnya di Sumbar,” kata Ganefri sebelum membuka acara secara resmi.

Ketua Panitia ICCFBT, Dra. Ernawati, M.Pd, Ph.D mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan pertama kalinya diadakan oleh FPP UNP. Ia menyebutkan, konferensi internasional ini digelar selama dua hari, dengan menghadirkan pakar dari dalam, bahkan luar negeri.

“Beberapa pakar yang kita hadirkan, seperti Prof Kaye Chon (Hongkong), Prof David Hind, Dr Ir Arief Yahya, MSc, Prof Dr Mohd Salahuddin Mhd Zahari (University Teknologi Mara Malaysia) serta pengusaha Indonesia bidang kosmetik dan jamu Sari Ayu, Dr Martha Tilaar,” paparnya. (rls/why)


Editor :  John Edward Rhony

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru