oleh



Ganefri Kembali Pimpin Kodrat Sumbar

PADANG (Metrans)
Sebanyak, 18 Pengurus kabupaten/kota minus Dharmasraya secara kembali memberi amanah kepada Rektor UNP Prof Ganefri  untuk memimpin Pengurus Provinsi Keluarga Tarung Drajat (Kodrat) Sumbar untuk lima tahun kedepan.

Penetapan kembali Rektor UNP itu selaku Ketua Pengprov Kodrat Sumbar berlangsung dalam Musyawarah Provinsi Kodrat Sumbar di Ruang Senat UNP, Sabtu (11/3) lalu.

"Sebenarnya saya sudah mau istirahat jadi Ketua Pengprov Kodrat mengingat kesibukan saya sebagai rektor, namun kawan-kawan masih menginginkan saya, tentu dengan aklamasi ini saya tak dapat menolak kèpercayaan ini," ucap Ganefri saat menutup Musprov Kodrat, Sabtu (11/3) siang itu.


Cabang Tarung Derajat pada PON 2016 lalu di Jawa Barat menyumbangkan dua medali emas untuk Kontingen Sumbar. Pada Sea Games mendatang cabang ini akan dipertandingkan untuk pertama kalinya. Di Sumatera Barat sendiri, cabang beladiri ini sudah acap kali dipertandingkan setiap multiiven provinsi, Porprov.

Karena komitmen dan kepedulian Ganefri selama priode sebelumnya 2012-2017, sehingga torehan dua medali emas dapat dibukukan pada PON 2016 lalu. Dari hasil Musprov, Sabtu (11/3) Ganefri diberikan amanah untuk masa bakhti 2017-2021 memimpin Pengprov Kodrat Sumbar. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru