oleh



Hadapi PSIR, Semen Padang Siap Pertahankan Tern Positif

PADANG (Metrans)
Semen Padang FC bertekad meneruskan tren kemenangan agar tetap bertahan di papan atas klasemen sementara kompetisi Liga 2 Wilayah Barat. Skuad Kabau Sirah bakal menghadapi PSIR Rembang di Stadion Agus Salim, Kamis 9 Agustus 2018.

"Semoga tren kemenangan bisa kami lanjutkan dalam laga kedua ini. Kami sangat mengharapkan dukungan, agar perjuangan ini bisa menuai hasil," ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli. 

Semen Padang mendapatkan hasil positif dalam melakoni laga pembuka putaran kedua. Irsyad Maulana dan kawan-kawan sukses mengatasi perlawanan Cilegon United 3-1.


Atas hasil ini, Semen Padang FC makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 2 wilayah barat, meski begitu dalam laga yang akan ditabuh pukul 15.30 WIB ini, Semen Padang tidak bisa turun dengan kekuatan penuh. 
Soalnya, beberapa pemain masih mengalami cedera, malahan pemain yang cukup bersinat dilaga sebelumnya yakni Apriyogi juga mengalami cedera.

"Ya, beberapa pemain masih mengalami cedera. Tapi, transisi di semua lini tetap kita lakukan," kata Syafrianto Rusli.

Dia menambahkan, secara garis besar, skuad yang akan diturunkan dalam laga ini sudah tergambar. Namun, Syafrianto masih membutuhkan strategi untuk mempertajam lini depan. Ia juga menilai secara skor dan posisi pemain, anak asuhnya cukup bagus hingga saat ini. Ditambah dengan masuknya tenaga baru untuk paruh musim ini.

"Sebagai pelatih saya melihat pemain secara keseluruhan. Misalkan untuk mencetak gol, maka dilihat prosesnya. Kemudian, dalam mengeluarkan pemain bukan berarti dia habis, tapi taktik yang kita mainkan tidak jalan. Sehingga, nantinya secara bertahap tim ini akan terbentuk secara sendirinya," katanya. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru