Harris J “Hoyak” Anti Bully di Padang

Harris J "menghoyak" pelajar Kota Padang di Auditorium UNP, Selasa (7/11).


PADANG (Metrans)

Harris J, musisi Islami sekaligus Duta Anti Bully Internasional dari Inggris baru saja menghibur masyarakat Kota Padang, dalam konser Anti Bully yang digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Selasa (7/11).

Konser Anti Bully yang dihibur oleh Harris J ini ditonton lebih dari lima ribu penonton, baik pelajar SD, SMP, SMA, bahkan mahasiswa, dan guru. Konser ini dilaksanakan di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP).


Kedatangan Harris J dalam Konser Anti Bully ini disambut antusias. Harris J yang terkenal dengan lagu "Salam" ini memasuki panggung Auditorium UNP dengan mengenakan jaket abu-abu.

"Halo, apa kabar? Terima kasih atas dukungannya, saya sangat senang dengan fans-fans di Indonesia," kata Harris J mengapa penonton yang membludak di Auditorium UNP.

Kemudian diawal penampilan, Harris J membawakan 6 lagu, yang diawali dengan lagu Good Life, love Who You Are, Rasool, You Are My Life, Save Me From My Self, dan diakhiri lagu Im Promise.

Suasana semakin "pecah" dengan teriakan histeris penonton ketika Harris J membawakan lagu Salam, dengan mengenakan kaos oblong. Lagu Salam, dijadikan Harris J sebagai lagu penutup.

Selama konser, Harris J sudah menghibur fansnya yang di kota Padang dengan 7 lagu. "Assalamu'alaikum, thanks you," kata Harris J sebelum meninggalkan panggung.

Konser Harris J ini dalam rangka kegiatan kampanye anti bullying, yang digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Konser bertajuk "Hidup Lebih Indah tanpa Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak", ini merupakan sebagai iven Harris J Indonesia Tour.

Setelah konser di Kota Padang, Harris J akan bertolak ke Pesisir Selatan, untuk konser di Pantai Carocok Painan. Selain itu, Harris J juga berkunjung ke Solo, Banjarmasin, serta beberapa kota lainnya. (why)

Editor :  Raihan Al Karim

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2017





Facebook Comments