oleh



Hilang Dua Hari, Ali Munir Ditemukan Tewas Mengapung di Muaro Mati Agam

LUBUK BASUNG (Metrans)

Ali Munir (85), warga Jorong Banda Gadang, Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, yang sebelumnya dilaporkan hilang sejak Senin (16/9), ditemukan tewas dalam kondisi mengapung di Muaro Mati sekitar 1 kilometer dari rumah korban, Rabu (18/9) sekira pukul 12.10 WIB.

Staf Pusdalops BPBP Agam, Lukman Syahputra mengatakan, tim gabungan yang terdiri dari Satgas BPBD Agam bersama Satpol PP dan Damkar, TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan dan Nagari dibantu masyarakat telah melakukan penyisiran pada sejumlah titik.


"Tim gabungan melakukan pencarian sehingga korban ditemukan. Korban ditemukan sekitar pukul 12.10 WIB, dalam keadaan meninggal dunia di Muaro Mati dekat SMK Pelayaran Tanjung Mutiara sekitar 1 kilo dari rumah korban," ungkapnya.

Ia mengatakan, setelah berhasil dievakuasi, korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tanjung Mutiara (di dekat kantor camat) untuk dilakukan autopsi. Namun dari hasil autopsi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Saat ini jasad korban telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Selanjutnya dimakamkan di tempat pemakaman keluarga," pungkasnya.

Sebelumnya, korban Ali Munir, (85) terakhir meninggalkan rumah Senin,(16/9) pukul 10.00 WIB. Namun korban tidak pulang ke rumah dan dinyatakan hilang.

Disebutkan Lukman, penyisiran dilakukan tim sejak dinyatakan hilang sampai korban ditemukan berkat kerja sama tim gabungan dibantu masyarakat. (wan)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru