IAIN Batusangkar Raih Peringkat III Kinerja Pelaksanaan Anggaran

Kepala BIRO AUAK IAIN Batusangkar, Yasrizal bersama Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sumbar, Ade Rohman usai penerimaan penghargaan.heri


BATUSANGKAR (Metrans)

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar kembali meraih penghargaan, kali ini dibidang kinerja Pelaksanaan Anggaran Tingkat Satuan Kerja Semester II Tahun 2017 meraih peringkat III terbaik Sumbar.

Penghargaan yang diterima merupakan kategori Pagu Belanja Modal di atas Rp20 Milyar dari Lingkup Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat, yang diterima langsung oleh Kepala Biro Auak IAIN Batusangkar, Yasrizal di Aula KPPN Padang.


Yasrizal kepada Metrans, Senin (16/4) di Batusangkar mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi kepada IAIN Batusangkar terhadap keberhasilan dalam kinerjanya mengelola Anggaran Tingkat Satker Semester II Tahun 2017, yang dinilai dari 12 indikator pengukuran kinerja pelaksanaan anggaran dengan Indek Kineja 91,11.

Yasrizal tambahkan Penghargaan tersebut diserahkan lansung oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat, Ade Rohman, dalam agenda Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Semester II tahun 2017 di Padang minggu lalu di Aula KPPN Padang.

Sementara itu Rektor IAIN Batusangkar Kasmuri bangga dengan keberhasian IAIN Batusangkar dalam meraih peringkat ke III atas kinerja yang di lakukan jajaran IAIN Batusangkar khususnya pengelola keuangan.

“Kepada pengelola keuangan saya ucapakn terimakasih dan kedepannya, kita tingkatkan lagi kinerja dan kerjasama dalam rangka perbaikan sistem administrasi dan keuangan Negara,” pungkasnya.

Sementara itu yang ikut menerima pengharagaan yaitu, peringkat I diraih Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Sumatera Barat dengan Indek Kinerja 93,24, Peringkat II diraiah Penataan Bangunan dan Lingkungan Prov Sumatera Barat dengan Indek Kineja 91,45. (eri)

Editor :  John Edward Rhony

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2017





Facebook Comments