oleh

NL MASIH DIPERIKSA

Jasad YD Akhirnya Dijemput Keluarga dari Pekanbaru

SARILAMAK (Metrans)

Jasad terduga pengedar Narkoba yang tewas ditembak polisi di depan Mapolres Limapuluh Kota, YD (35) warga Pekanbaru provinsi Riau pada Sabtu (7/9) lalu, akhirnya dijemput pihak keluarga setelah menolak dilakukannya autopsi terhadap jasad YD tersebut.

Sementara teman wanitanya, NL (30) yang ikut bersama YD tangan kanannya patah karena tulangnya pecah akibat terserempet peluru yang juga telah dikunjungi pihak keluarganya itu, masih mendekam di sel tahanan Mapolres Limapuluh Kota untuk menjalani pemeriksaan.


Kasat Resnarkoba Polres Limapuluh Kota, Iptu Hendri Has didampingi Kasubag Humas, AKP Yuhelman menyebutkan, NL memang masih mendekam di sel tahanan Mapolres, sementara jasad YD telah dijemput pihak keluarga dari RS Bhayangkara Polda Sumbar di Padang.

"Iya, NL masih kita amankan di Mapolres, sementara jasad YD yang sebelumnya dibawa ke RS Bhayangkara telah dijemput pihak keluarga dari Pekanbaru," sebut Hendri Has, Senin siang (9/9).

(Baca juga: YD, Pengedar Narkoba Asal Pekanbaru Tewas Ditembak Polisi)

Sementara terkait NL, ibu dua anak itu mengaku tidak tahu menahu terkait Narkoba mencapai setengah kilogram yang dibawa YD. Namun ia tidak mengelak jika sebelumnya mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu-sabu bersama-sama di sebuah hotel di Pekanbaru.

"Sumpah pak, demi Allah, demi dua anak saya. Saya tidak tahu dengan barang-barang itu," ujarnya dihadapan Polisi. (Lili Yuniati)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru