oleh



Jhoni Usung Skuad PSP ke Kolam Renang

PADANG (Metrans)
Setelah melakoni laga ujicoba dengan tim PPLP Sumbar, pelatih PSP Padang, Jhoni Effendi, memberikan latihan untuk pemulihan pada pemainnya. 

Senin (27/2/2017) pagi, pelatih yang akrap disapa JE ini mengusung pemainnya ke kolam Renang Taratai, Kawasan GOR Agus Salim. Saat di kolam renang, pemain terlihat benar-benar menikmati suasana. Mereka bercanda sambil berfoto dengan rekan-rekannya hingga tim pelatih. ”Berenang ini untuk menyegarkan kembali kondisi pemain,” kata Jhoni didampingi tiga asistennya.

"Ini supaya otot para pemain tidak kaku, karena sebelumnya tidak latihan," katanya.
    
Meski demikian, katanya, saat ini stamina pemain sudah meningkat.


"Ketahanan fisik mereka meningkat secara progresif. Kami berharap ini bisa dipertahankan," jelasnya.

Untuk saat ini, pemain tim berjuluk Pandeka Minang, dalam kondisi yang baik, dan tidak ada masalah. Karena, sebelumnya mereka sudah disiapkan dalam sejumlah program latihan yang dibuat tim kepelatihan. 

Selain jadi ajang refreshing, para pemain terlihat makin kompak, semua bercanda. Apalagi tim pelatih memberikan kamera yang bisa dipakai untuk foto di dalam air sehingga mereka bisa ber-selfie dan ber-groupie di dalam kolam.

Keisengan mereka pun terlihat saat menyelam karena beberapa pemain sempat jahil dengan menendang atau menarik celana pemain lain. ”Kaki siapa tadi nendang-nendang. Ada yang nyakar juga,” canda kapten tim Arief Satria. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru