oleh



Kecelakaan Maut di Bypass Padang, Mahasiswa Tewas Usai Tabrak Truk Parkir

PADANG (Metrans)

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Bypass Kilometer 19, Kelurahan Koto Pulai, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Senin (11/11). Kecelakaan menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas dan meninggal dunia di Rumah Sakit Siti Rahmah akibat mengalami cedera di bagian kepala.

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya melalui Kanit Laka, Iptu Efriadi mengatakan, insiden nahas tersebut terjadi sekira pukul 03.30 WIB. Kala itu korban mengendarai sepeda motor Honda Beat Hitam tanpa plat nomor, melaju dari arah Jembatan Koto Tuo menuju Simpang By Pass Parak Buruk.


Namun, sesampai di lokasi kecelakaan, motor yang dikendarai oleh seorang mahasiswa bernama Rizal (21), warga Tanjung Berok, Kelurahan Pampangan, Kecamatan Kuranji itu hilang kendali dan turun ke bahu jalan sebelah kiri lalu menabrak sebuah truk yang sedang parkir di bahu jalan tersebut.

"Korban diduga hilang kendali dan menabrak sebuah truk yang sedang parkir di bahu jalan itu dan posisi truk menghadap ke utara (Jembatan Koto Tuo). Kemudian truk dan pengemudi truk itu lari. Untuk saat ini, truk beserta pengemudinya masih lidik," kata Iptu Efriadi ketika dihubungi Metrans, Senin (11/11).

Ia juga membenarkan bahwa korban meninggal dunia saat berada di Rumah Sakit Siti Rahmah karena mengalami cedera di bagian kepala. Pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencatat keterangan saksi-saksi.

"Kita sudah olah TKP dan mencatat keterangan saksi-saksi. Untuk TNKB dan pengemudi truk, masih lidik. Sementara, untuk kerugian materil akibat kecelakaan ini, ditaksir mencapai Rp1 juta," pungkasnya.

[Raihan Al Karim]


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru