oleh



Kejurnas Takraw Antar PPLP, Sumbar Juara Umum II

PADANG (Metrans)
Prestasi luar biasa diukir kontingen sepaktakraw PPLP Sumbar diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar PPLP.  Ditabuh di Lapangan Futsal Rafhely, Padang, 5-10 November. Sumbar yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil meraih juara umum II dengan mwraih 1 emas 2 perak.

Satu emas itu disumbangkan nomor tim putra. Sedangkan dua medali perak disumbangkan nomor beregu putri san dobel iven putra.

Juara umum dalam Kejurnas ini diraih kontingen Jawa Tengah dengan meraih 2 emas 2 perak dan 1 perunggu. Sedangkan juara umum III ditempati kontingen Sulsel dengan meraih 1 emas 3 perunggu.
Pelatih takraw PPLP Sumbar Helmizen mengapresiasi perjuangan para atlet dalam iven ini. Ini semua buah kerja keras yang dilakukan selama ini oleh atlet. 
"Kita sangat bangga dengan perjuangan atlet. Sebagai pelatih kami cukup puas dengan hasil in, meski beberapa kekurangan masih ada," terangnya.
Katanya, hasil ini juga menjadi modal untuk iven lain, di antaranya Popnas yang akan ditabuh di Papua  2019. "Tantangan yang akan kita hadapi kedepan lebih berat dari aekarang. Makanya hasil ini mwnjadi bahan evaluasi dan motivasi bagi kita," terangnya.
Sementara itu Kepala UPTD Kebakatan Olahraga Sumbar, Rafli Effendi mengatakan para atlet sudah berjuang maksimal dalam Kejurnas ini. Pihaknya tetap memberi apresiasi yang tinggi bagi atlet.
"Mereka sudah berjuang dilapangan walau hasilnya memang menurun dibanding tahun lalu. Semoga kedepannya lebih bagus lagi," kata Rafli. (can)



Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru