oleh



Kerangka Tim Terbentuk, PSP Segera Daftarkan Pemain

PADANG (Metrans)
PSP Padang terus membangun kembali kekuatan tim menyongsong kompetisi Liga 3 Zona Sumbar yang akan ditabuh 30 Juni mendatang. Manajemen klub dan jajaran pelatih memperlihatkan kepada masyarakat Kota Padang jika mereka sangat serius dalam mempersiapkan komposisi pemain Pandeka Minang menghadapi kompetisi.

Saat ini ada sekitar 25 pemain dan tim pelatih juga sudah mengantoni nama sebagai kerangka tim. Bahkan manajemen klub menyatakan jika mereka tinggal membutuhkan sekitar empat pemain lagi untuk melengkapi kebutuhan tim dalam melakoni kompetisi.

Manajer PSP Agus Suardi mengungkapkan, pihaknya sangat menyadari dan memahami kenapa banyak pihak yang sempat meragukan kekuatan PSP musim ini. Tetapi menurut dia, kondisi itu justru memacu pihaknya untuk terus melakukan yang terbaik bagi tim kebanggaan masyarakat Kota Padang.   
Dia justru mengatakan jika kekhawatiran itu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian masyarakat dan pendukung tim, agar PSP bisa kembali bangkit di kancah sepak bola tanah air.   


''Saat ini komposisi tim sudah hampir komplet, kalaupun ada kekurangan pemain, sifatnya tidak mendesak. Karena untuk kerangka tim inti, saya rasa sudah cukup dan kekurangan itu hanya hanya untuk kuota pemain pelapis saja. Tetapi meski begitu, kita juga tidak mau sembarangan dan masih mengutamakan kualitas,”ungkapnya.   

Seperti diketahui, dalam menghadapi Liga 3 2018, PSP tidak melakukan seleksi terbuka, manajemen hanya melakukan seleksi untuk pemain yang dipanggil. Rata-rata pemain yang dipanggil dalam seleksi adalah pemain yang memperkuat PSP di Piala Walikota lalu.

''Ya, saat ini yang paling mendesak adalah pemain diposisi belakang. Kita terus berupaya untuk mencari dan melakukan negosiasi dengan para pemain. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa segera mendapatkannya,”harapnya.   

Setelah tim ini terbentuk, katanya, manajemen akan segera mendaftarkan pemain kepanitia. "Sebelum penutupan pendaftaran kami akan segera melakukan pendaftaran pemain,"terangnya. 

Sementara itu, pelatih PSP, H Suhatman Imam juga mengakui jika kerangka timnya sudah terbentuk. Tinggal lagi menambah beberapa pemain lagi untuk memenuhi kuota 25 pemain. akan tetapi dia mengatakan tidak akan terburu-buru dalam melakukan perekrutan dan lebih selektif lagi memilih pemain.   

''Saya mengharapkan pemain yang bergabung benar-benar mau bekerja keras dan disiplin. Apalagi target manajemen tim ini bisa menjadi yang terbaik di Sumbar, meski secara materi tim ini masih baru, tetapi tetap bisa diandalkan,”ujarnya. (can) 


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru