oleh

DEMI MENGUATKAN ANGGOTA PASKER

Ketua Umum IKS PI Kera Sakti Silaturahim ke Padang

PADANG (Metrans)

Ketua Umum Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti, Drs. Bambang Sunarja, MA., melakukan silaturahim dengan pengurus dan anggota IKS PI Kera Sakti Cabang Padang. Tujuan silaturahim untuk saling menguatkan antar anggota Pasukan Kera (Pasker).

Bambang mengatakan bahwa kunjungan pengurus pusat ke Sumatera Barat (Sumbar), sekaligus untuk memberi motivasi dan membangkitkan semangat Pasker, khususnya cabang kota Padang, dan Lunang Silaut Pesisir Selatan. Hal ini dilakukan agar seluruh Pasker agar semakin solid.


“Silaturahim ini sebagai komitmen pengurus pusat ke seluruh anggota Pasker, sekaligus kita akan melakukan pelantikan pengurus pusat di Lunang Silaut nantinya,” ungkapnya di Sungai Sapih, Jum’at (24/2).

Ketua Umum IKS PI Kera Sakti ini juga menginformasikan bahwa pengurus pusat akan mengadakan IKS CUP yang keduakalinya di Padepokan Pusat Madiun. Jambore IKS CUP ini akan diikuti oleh semua Pasker seluruh Indonesia bahkan manca negara, sesuai 

Kelas yang ditentukan.

Bambang berharap dengan kehadiran pengurus pusat, semua Pasker di Sumbar semakin kuat, berkembang, dan diminati masyarakat. Selain itu, ia berharap agar Pasker Padang mampu bersaing di berbagai ivent Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) di Sumbar dan nasional.

“Kita harapkan IKS PI Kera Sakti di Sumbar semakin berkembang pesat,” harapnya dihadapan pengurus dan puluhan Pasker cabang Padang.

Pengurus Pusat yang turut hadir dalam silaturahim itu, Drs. Bambang Sulistiono, Msi, (Litbang), Hari Purwanto (Bendahara), Bambang Eko Riyanto (Ketua Dewan Teknik), Megah Rusiyanto (Anggota Dewan Teknik). (why)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru