Korban Tabrakan di Tarusan Sudah Teridentifikasi

Sepeda motor Supra X dengan nomor polisi BA.4757 QM yang hancur dengan latar belakang mobil toyota kijang yang sedang terbakar

PAINAN (Metrans)

Kecelakaan yang terjadi di jalan Lintas Nasional, Padang - Bengkulu, tepatnya di Jembatan II, Kampung Talao Pasar Minggu, Kenagarian Duku Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan dan mengakibatkan terbakarnya satu unit mobil kijang kapsul BA1769 TQ, Sabtu sore (24/11) dan mengakibatkan dua orang penumpang mengalami luka bakar dan satu orang pengendara motor mengalami patah tangan dan kaki, akhirnya teridentifikasi.

(Baca juga: Usai Tabrakan dengan Avanza di Tarusan, Mobil Kijang Kapsul Hangus Terbakar)


Kedua orang korban luka bakar penumpang kijang kapsul itu adalah, Budi (46) dan Sarip Sugia (41) warga Painan Timur,sementara seorang lagi pengendara motor Supra X dengan nomor polisi BA.4757 QM, Doni (42) warga Parak Laweh, Kodya Padang.

Kapolsek Tarusan, Iptu M. Thamrin mengatakan, dari keterangan warga setempat kecelakaan tersebut berawal ketika mobil Avanza Silver BA 2228 YO yang dikemudikan, Efendi (32) warga Kampung tengah Padang Kajai Tapan, dan sepeda motor yang beriringan sama dari arah Painan menuju Padang.

Sesampainya dekat jembtan II Kampung Talao Pasar Minggu, tiba-tiba datang mobil Toyota Kijang kapsul dari arah berlawanan dengan kecepatan yang sangat tinggi, sehingga menabrak mobil dan motor yang ada di belakang mobil avanza tersebut.

"Karena hilang kendali, mobil Avansa hampir masuk jurang dengan posisi tergantung. Sedangkan mobil kijang kapsul masuk jurang ke kebun pisang sedalam 2 meter dengan posisi terbalik dan terbakar, dan motor masih terletak dipingir jalan dengan kondisi rusak," kata dia Minggu (25/11).

"Kejadian itu tidak ada korban jiwa. Dan saat ini ketiga korban itu telah dibawa ke rumah sakit M. Zein Painan untuk mendapatkan perawatan intensif," kata Thamrin. (mil)


Jangan Lewatkan