oleh

PERINGATI HUT POLTANTAS KE 63

K-SPSI Tanah Datar Apresiasi Bantuan Sembako Polantas

BATUSANGKAR (Metrans)

Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Tanah Datar mengapresiasi aksi Bhakti Sosial jajaran Polisi Lalu Lintas Polres Tanah Datar berupa pembagian Sembako kepada para pekerja di sekitar Pasar Batusangkar.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Sembako ini yang sangat berarti bagi para petugas kebersihan, buruh angkat barang, tukang parkir dan warga kurang mampu sekitar Pasar Batusangkar," kata Ketua K-SPSI Tanah Datar Wel Ahmad di Batusangkar, Kamis (20/9).


Wel menyebutkan penyerahan Sembako ini merupakan perhatian khusus jajaran Satlantas Polres Tanah Datar kepada pekerja pasar Batusangkar yang merupakan binaan Polres Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas menyampaikan tugas polisi dalam menjaga Kamtibmas memerlukan bantuan dari para pekerja pasar Batusangkar, ada masalah yang tidak diketahui polisi, mungkin para buruh angkat mengetahuinya dan bisa memberikan informasi kepada polisi untuk ditindaklanjuti.

Untuk itu, Kapolres mengharapkan anggota K-SPSI yang mencari penghidupan di Pasar Batusangkar sebagai mitra bisa bekerjasama menciptakan  kamtibmas di Kota Batusangkar.

"Mari kita ciptakan bersama tertib lalu lintas di Tanah Datar," ujar Bayuaji

Selama ini, Kapolres menilai para serikat pekerja pasar Batusangkar di bawah Kepemimpinan Wel Ahmad telah bekerja dengan baik sesuai aturan berlaku dan diharapkan terus bekerja dengan baik dan menjaga kamtibmas.

Hal senada juga disampaikan Kasat Lantas AKP Aditialidarman mengucapkan terima kasih kepada para pekerja pasar Batusangkar yang telah menjalin kerjasama dengan baik untuk kelancaran lalu lintas di pasar Batusangkar.

"Terkait dengan bantuan sembako untuk pekerja Pasar Batusangkar merupakan rasa syukur Polisi lalu lintas dalam Hari Lalu Lintas ke 63," ucap Aditialidarman.

Dalam kesempatan itu, turut menyerahkan Sembako Ny. Nila Bayuaji, Kasat lantas dan ibu-ibu Bhayangkari, jajaran Polantas Polres Tanah Datar. (fan)


Editor :  John Edward Rhony

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru