oleh

Mianangkabau Cup

Kuranji Kurang Beruntung

Padang, Metrans-Secara permainan tim Kuranji tidak kalah dari Talawi, namun faktor keberuntungan lebih berpihak kepada wakil Sawahlunto dan mereka sukses meraih kemenangan.

Demikian diungkapkan manajer Kuranji Evi Yandri Rajo Budiman saat menanggapi hasil semifinal Minangkabau Cup, Sabtu (16/3/19).

Katanya, sepanjang pertandingan para pemain Kuranji tampil sangat luar bisa, mereka mampu menciptakan banyak peluang, namun karena keberuntungan belum berpihak ke Kuranji laga ini akhirnya di menangkan Talawi.


"Bukan kami mencari kambing hitam atas kelalahan ini, namun banyak sisi yang mempengaruhi hasil. Namun, sebagai manajer kami sangat mengapresiasi perjuangan para pemain," ujar Evi.

Meski gagak berlaga di partai puncak, namun Kuranji masih punya peluang untuk mengangkat piala MkC ini, di mana tim ini akan berlaga dengan Padang Panjang Timur untuk memperebutkan posisi ketiga.

"Kita akan optimalkan penampilan dalam laga untuk mencari posisi ketiga. Mudah-mudahan dalam laga ini kita bisa meraih kemenangan dan bisa membawa pulang piala," terangnya. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru