oleh



'Laga Kambing' dengan Minibus di Jembatan Tamsis, Pengendara Motor Tewas

PADANG (Metrans)

Marsil Fifia (34) warga Ampang Karang Ganting RT01/08 Kelurahan Ampang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang meninggal dunia setelah sepeda motor jenis Suzuki Spin dengan nomor polisi BA 6666 BM yang dikendarainya terlibat tabrakan laga kambing di Jalan Teuku Umar (Jembatan Tamsis) Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Minggu (19/5) sekira pukul 01.00 WIB.

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya melalui Kanit Laka Iptu Efriadi membenarkan adanya laka lantas yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.


"Benar, kejadian naas tersebut terjadi, Minggu (19/5) pukul 01.00 WIB di Jembatan Tamsis (Taman Siswa) Padang," kata dia ketika dikonfirmasi Metrans melalui telepon genggamnya, Minggu (19/5).

Ia menjelaskan, insiden laga kambing tersebut terjadi saat Marsil Fifia dengan sepeda motornya melaju dari arah selatan menuju utara atau dari Simpang Adabiah menuju Simpang Alai. Kemudian, sebuah minibus jenis Honda HRV dengan nomor polisi BA 1057 QV datang dari arah utara menuju arah selatan atau datang dari arah Simpang Alai menuju Simpang Adabiah. Sesampai di lokasi kejadian, keduanya langsung bertabrakan atau dalam sebutan masyarakat lokal dikenal dengan istilah "laga kambing".

"Minibus Honda HRV BA 1057 QV yang dikendarai Mohammad Roxas (50) datang dari arah utara menuju selatan atau datang dari arah Simpang Alai menuju Simpang Adabiah. Sesampai di TKP, bertabrakan dengan Sepeda Motor BA 6666 BM yang datang dari arah berlawanan. Pengendara motor meninggal dunia dan langsung dibawa ke RSUP M Djamil Padang," lanjutnya.

Akibat kejadian naas ini, selain korban meninggal dunia, kerugian materil juga diperkirakan Rp10 juta.

[Raihan Al Karim]


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru