oleh



Laga Terakhir Babak 8 Besar Grup D di Tabuh di PSTS

PADANG (Metrans)  
Karena Stadion Agus Salim dipakai Semen Padang untuk menjamu Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2, maka partai terakhir babak delapan besar grup D Piala Suartin Sumbar yang akan ditabuh, Rabu (8/8) di pindahkan ke lapangan PSTS Tabing.

"Selasa (7/8), laga delapan besar ini istirahat. Laga akan kembali digelar Rabu (8/8), namun karena tanggal 9 Agustus lapangan akan dipakai untuk Liga 2, maka partai terakhir ini kami pindahkan ke lapangan PSTS,"tegas panitia babak delapan besar grup D, Robbi Malvinas.

Laga terakhir di grup D ini sebenarnya tidak terlalu berpengaruh, soalnya dua tim yakni PSP dan Semen Padang sudah dipastikan lolos ke babak grand final. Laga ini mungkin hanya pemanasan bagi kedua tim jelang berlaga dipartai puncak. 


"Ya, laga ini tidak mempengaruhi hasil dari tim yang lolos, namun kami dari panitia tetap melaksanakan sesuai dengan standar, di mana harus ada kesehatan, keamanan dan anak gawang, soalnya ini masih dalam partai 8 besar, meski hasil akhir tidak berpengaruh apa-apa,"terangnya.

Laga terakhir ini akan mempertemukan Persikopa dengan Persepak. Laga ini hanya untuk menghindari juru kunci, sedangkan laga kedua akan menyuguhkan partai antara PSP dengan Semen Padang. Laga ini untuk menentukan juara grup D. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru