oleh



Lakoni Laga Perdana EPA U-18, Semen Padang U-18 Bidik 6 Angka 

Padang, Metrans - Semen Padang U-18 akan melakoni pertandingan perdananya di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 2019 menghadapi PSIS U-18, di Lapangan PT Semen Padang, hari Sabtu dan Minggu (15-16/6/2019) besok.

Pelatih Semen Padang U-18 Hendra Susila mengaku untuk laga perdana ini, timnya optimis akan meraih hasil positif kendati persiapan yang dilakukan cukup mepet.

"Kita sudah melakukan persiapan intens setelah libur lebaran. Meskipun waktu yang tersedia mepet dan sangat terbatas, kurang dari satu bulan, tapi kita yakin, para pemain akan meraih hasil positif pada laga perdana," kata Hendra Susila, Jumat (14/06/19)


Menurut hendra, dari hasil pantauannya selama sebulan terakhir melakukan persiapan, para pemain yang didapat dari hasil seleksi tersebut menunjukkan semangat dan antusias luar biasa mengenakan kostum Semen Padang.

"Dengan semangat tersebut, kita yakin kalau pemain akan memberikan yang terbaik dan memperoleh hasil maksimal. Kita juga melihat dalam beberapa latihan uji coba, para pemain paham apa yang akan kita jalankan untuk pertandingan nanti. Daya tangkap mereka terkait taktikal kita juga saya pikir cukup bagus," jelasnya.

Lebih lanjut, selain mempersiapkan aspek teknik, manajemen juga terus menyuntikkan motivasi ke pemain.
"Kita selain memadatkan materi latihan dalam waktu kurang dari satu bulan itu, juga selalu memberikan motivasi kepada anak-anak. Kita katakan kepada mereka, saat kita pertandingan dimana pun, kita datang untuk menang. Kita harus selalu optimis dalam setiap pertandingan," kata Ridwan. (Faisal Budiman)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru