oleh



Lakoni Liga 2, Semen Padang FC Beri Santunan

PADANG (Metrans)
Meminta dukungan dan sarana melanjutkan tradisi, jelang mengarungi kompetisi sepakbola nasional, manajemen, pemain, tim pelatih, dan keluarga besar Semen Padang FC berbagi dengan anak yatim.

"Sebelum memulai laga kami mengundang anak yatim untuk meminta dukungan agar perjuangan kami di Liga 2 menuai prestasi. Kegiatan ini kami gelar di Gedung Serba Guna (GSG) PT Semen Padang, Rabu (18/4) dengan menghadirkan anak panti asuhan Putri Bungsu Padang," ujar manajer Semen Padang FC Win Bernadino.

Dalam kegiatan ini, katanya, selelain melaksanakan syukuran dan doa persama, manajemen bersama pemain juga berbagi dengan anak yatim yang diundang.


"Tidak akan terkabul usaha tim kalau tidak memohon pada Maha Kuasa. Syukuran sekaligus menyantuni anak yatim ini merupakan usaha Semen Padang agar harapan mencapai target kembali bermain di Liga 1," harapannya.

Win menambahkan dengan kekompakan yang selalu terjaga antarpemain, pelatih dan tim secara keseluruhan menjadi modal berharga bagi pemain sehingga juga kompak dalam setiap pertandingan.

"Mudah-mudahan dengan apa yang kami lakukan ini bisa menjadi langkah yang baik bagi kami. Bagi Semen Padang, ini sudah menjadi rutinitas jelang menghadapi kompetisi nasional," ujarnya.

Seperti diketahui, Hengki Ardiles dkk. bakal mengawali bergulirnya Liga 2 dengan melawat ke markas Persis Solo, Stadion Manahan, Senin (23/4/2018). Duel Persis versus Semen Padang menjadi pembuka bergulirnya kompetisi kasta kedua sepak bola nasional itu. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru