oleh

Kuncungi Latihan Karate Dojo Lemkari UNP

Leonardy Harmainy Motivasi Karateka

PADANG (Metrans)
Anggota perguruan karate Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Sumatera Barat diminta memacu diri untuk jangan mudah menyerah dalam mengerjakan sesuatu. 

Demikian dikatakan Ketua Dewan Pembina Lemkari Sumbar, H Leonardi Harmainy SiP, MH, Dt Bandaro Basa dalam pengarhanya memicu motivasi para karateka Dojo Lemkari Cabang Khusus Universitas Negeri Padang, pada Lounching dan Latihan Bersama Dojo Lemkari UNP, Minggu (8/4) di GOR UNP.
Dihadapan seratusan karateka Dojo Lemkari Cabang UNP, Leonardy kembali menyemangati mahasiswa untuk ambil bagian dalam kecabangan olahraga.
Selain Leonardy Harmainy  yang melounching latihan bersama, turut hadir Wakil Rektor IV, Prof Syahrial Bakhtiar, Ketua Pengprov Lemkari Sumbar, Firdaus Ilyas II, Pembina Lemkari Cabang UNP, Prof Muhammad Giatman, M.Si. Ferry Suardi, SH, (Anggota DG) dan Pelatih Utama Dojo Lemkari Cabang Khusus UNP, Septri, M, Pd dan Karateka Senior Lemkari Sumbar, Yatimen, dan Agusmardi.

Pada kesempatan itu tagline motivasi singkat yang memicu disampaikan Leonardy Harmainy, Anggota DPD RI itu kepada seratusan Karateka Lemkari Cabang UNP,  "Bisa karena biasa, biasa karena bisa.


Bang Leo, begitu akrap disapa merinci, latihlah diri  untuk terus menerus melakukan aktivitas-aktivitas yang positif dan meninggalkan perbuatan-perbuatan yang tidak baik. Kebiasaan baik adalah sesuatu yang pada awalnya dilakukan dengan susah payah, namun dengan berulang-ulang maka pekerjaan tersebut menjadi mudah dan akhirnya membentuk sebagai sebuah pembiasaan.   "Jadi latihan diri itu lebih mudah diciptakan oleh kebiasaan, "bisa karena biasa, biasa karena bisa" ujar Leo.

Sementara itu H. Leonardy Harmainy, yang sehari- harinya Anggota DPD RI merasa senang dan bangga dengan eksistensi Lemkari cabang khusus UNP yang telah melahirkan SDM berkarakter. Dihadapan seratusan karateka Dojo Lemkari Cabang UNP, Leonardy kembali menyemangati generasi muda untuk ambil bagian dalam ekstrakuler kecabangan olahraga karate itu. (can)
 


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru