oleh



Liga 3 Sumbar, Dari 21 Peserta, Baru 14 Tim yang Mendaftar

PADANG (Metrans)
Jumlah peserta Liga 3 Sumbar yang sebelumnya 21 tim kemungkinan besar bakal berkurang. Soalnya, hingga pukul 18.00 WIB, Selasa (11/7) baru 14 tim yang mendaftar secara resmi.

"Hingga pukul 6 sore ini (pukul 18.00 WIB) baru 14 tim yang mendaftar secara resmi. Sisanya sebanyak 7 tim belum. Kami menunggu hingga tengah malam nanti, sesuai kesepakatan dari pra meeting lalu, di mana penutupan pendaftaran peserta, Selasa (11/7)," ujar Ketua Panitia Liga 3 Sumbar Yulius Dede, Selasa (11/7).

Katanya, tim-tim yang sudah melengkapi persyaratan yang telah disepakati itu, di antaranya PSP Padang, PSKB Bukittinggi, PS GAS Sawahlunto, Persiju Sijunjung, PSBS Batusangkar, Pespeesl Pesisir Selatan, Aroma Taram Limapuluh Kota, PS Pasbar, Gasliko Limapuluh Kota, Linkos, Persepar Padangpariaman, Persikas Kabupaten Solok, PS Batang Anai, Padangpariaman.


"Saat ini kami dari panitia sedang mencek pemain 14 tim ini. Kalau semua pesyaratan lengkap maka mereka berhak mengikuti Liga 3 yang akan ditabuh 15 Juli mendatang," terangnya.

Katanya, bila peserta ini sudah disyahkan, maka pada hari Kamis 13 Juli, panitia akan menggelar manajer meeting dan drwaing. "Agenda Liga 3 ini sudah kami putuskan, kita hanya tinggal menempati saja. Hari ini, batas akhir pendaftaran peserta," tegasnya.

Dijelaskan Dede, bila jumlah peserta berbeda dengan hasil pra meeting lalu, maka pembagian grup juga berubah, bisa tiga grup atau dua grup.

"Bila jumlah peserta tetap 14 tim, maka pembagian grup juga akan dirubah. Tidak mengking dengan jumlah tim 14 peserta di bagi empat grup. Maka, bisa menjadi tiga atau dua. Itu kita lihat nanti," terangnya. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru