oleh



Mau Intip Pengantin Baru, Kontraktor Dihajar Warga

 


PAYAKUMBUH (Metrans)

Diduga hendak membuat lobang untuk mengintip calon pengantin baru, seorang Oknum Kontraktor yang diketahui bernama Yulferianto panggilan Feri (37) warga Jorong Ketinggian Kenagarian Danguang-danguang Kecamatan Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota, babak belur dihajar warga di Jorong Parik, Kenagarian Taeh Baruah, Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Lima Puluh Kota pada Sabtu (10/12) sekitar pukul 20.00 Wib.

Informasi yang beredar menyembutkan, Feri datang kerumah Nanda (47) (orang tua calon pengantin perempuan. Red) untuk membuat lobang diatas loteng.

Pada saat bersamaan pemilik rumah dan dibantu warga sekitar tengah melakukan persiapan memasak untuk persiapan pesta, karena menduga pria beristri tersebut adalah pencuri, warga berteriak, hingga Feri berhasil ditangkap.

Selain itu, warga yang marah langsung menghakiminya, hingga ia menderita sejumlah luka.

Atas kejadian tersebut, korban dibawa oleh petugas kepolisian, dan selanjutnya dibawa kerumah sakit dr. Adnaan WD Payakumbuh untuk menjalani pengobatan.  

Sementara Nanda sang pemilik rumah menyebutkan bahwa ia tidak pernah meminta bantuan kepada Peri untuk memanjat loteng. Ia juga mengaku mengenal keluarga dari pria beristri tersebut.

“Kejadiannya selesai Magrib, saya tidak tahu menahu. Tiba-tiba dia sudah berada di atas loteng rumah saya. Saya juga tidak pernah memintanya untuk memanjat loteng rumah saya”, sebutnya Minggu Sore (11/12).

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto membenarkan bahwa ada seorang pria yang diamankan karena diduga akan membuat lobang dirumah salah seorang warga yang akan menggelar pesta pernikahan. Ia juga menyebutkan bahwa diduga lobang tersebut akan digunakan untuk mengintip calon pengantin baru itu.

“Memang ada seorang pria yang diamankan karena diduga akan mengintip dirumah warga yang akan menggelar pesta pernikahan. Pria yang kita amankan tersebut juga mengakui bahwa ia memang berniat mengintip dirumah tersebut”, ujarnya.

Kapolres juga menambahkan, hingga kini tersangka yang di KTP nya tertulis berprofesi sebagai Kontraktor itu masih ditahan oleh pihak Kepolisian. (li2)

 

 

 


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru