oleh



Motor Driver Gojek ini Dicuri Saat Shalat Jumat di Masjid Taqwa Andalas

PADANG (Metrans)

Nasib nahas menimpa Rizki Revaldy(20), seorang driver Gojek, warga Ampang Karang Ganting, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Sepeda motor milik Rizki dicuri maling saat dia sedang melangsungkan shalat Jumat di Masjid Taqwa, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Jumat (14/9) sekira pukul 13.00 WIB.


"Tadi saya selesai mengantarkan orderan ke Bariang Indah 3. Karena waktu Jumat sudah dekat, saya bersegera melangsungkan shalat Jumat di Masjid Taqwa," kata dia, Jumat (14/9).

Lebih lanjut dikatakan, usai shalat Jumat sekira pukul 13.15 WIB, ia kembali ke lokasi parkir dan tidak menemukan sepeda motor Beat warna Hitam bernomor polisi BA 3303 OD miliknya.

"Stang sudah saya kunci ke arah kanan. Sewaktu shalat, saya mendengar suara helm motor jatuh. Selesai shalat, motor saya sudah tidak ada dan hanya helm saya yang ada di tempat saya parkir," kata pengemudi Gojek yang juga mahasiswa Politeknik Negeri Padang (PNP) itu.

Selanjutnya, ia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padang Timur guna memperoleh surat tanda terima laporan (STTL) untuk proses ke leasing.

Berdasarkan laporan polisi nomor: LP/331/K/IX/2018-SPKT Sektor Timur tanggal 14 September 2018, atas kejadian tersebut, korban dirugikan sekitar Rp13 juta dan pelaku masih dalam lidik kepolisian.

"Di sana memang sering terjadi kehilangan motor. Hati-hati saja bagi yang sedang beribadah di sana. Sudah sangat sering terjadi di sana, apalagi saat shalat Jumat. Akan lebih baik jika Masjid itu dipasangkan kamera pengintai (CCTV)," ungkap warga sekitar yang tak ingin disebutkan namanya. (Raihan)


Tag:

Editor :  Febriansyah Fahlevi

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru