oleh

NGEDAR NARKOBA

Nelayan di Pasaman Barat Diringkus Polisi, 8 Paket Ganja Siap Edar Disita

PASAMAN BARAT (Metrans)

Personel Satres Narkoba Polres Pasaman Barat berhasil meringkus S (41) alias Opuk yang berprofesi sebagai nelayan yang juga diduga sebagai pengedar narkoba jenis ganja di Nagari Tambak Baru, Jorong Pokan, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sei Beremas, Pasaman Barat Jumat (14/6) malam.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi melalui Kasubag Humas, IPTU Defrizal mengatakan, tersangka yang merupakan warga Pasar Baru, Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara itu ditangkap terkait kepemilikan ganja kering sebanyak 8 paket kecil siap edar yang ada di tangannya saat dilakukan penangkapan.


"Tersangka ditangkap atas kepemilikan 8 paket kecil narkoba jenis ganja kering yang ada di tangannya. Saat ditangkap, tersangka berusaha menghilangkan barang bukti dengan cara membuangnya ke pasir. Namun, dengan kesigapan anggota kita, barang bukti tersebut berhasil diamankan dari pelaku dan disita dengan disaksikan oleh pemuka masyarakat setempat," kata dia.

Lebih lanjut kata dia, saat ini, pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Pasaman Barat untuk pemeriksaan secara intensif. (Raihan)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru