Nilmaizar Kembangkan Sayap, Buka Bisnis Toko Olahraga

Nilmaizar melihatkan produk yang dijulak di tokonya.

PADANG (Metrans)
Meski masih larih, namun untuk mengembangkann minat sebagai pebinis, Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar membuka geleri berupa toko perlengkapan olahraga.

Toko yang terletak di Komplek Ruko depan Kampus UPI JL Aru Lubuk Bagalung, Rabu (26/7) di launching langsung mantan pelatih timnas ini. Galer ini menjual bermacam produk olehraga, salah satunya produksi Apparel.

"Selain hobi olahraga, saya juga suka bisnis, maka untuk mengembangkan kedua-duanya saya coba buka usaha ini. Mudah-mudahan ini bisa menjadi inspirasi bagi yang lain, karena bisnis seperti ini cukup menguntungkan," terang Nilmaizar kepada wartawan, Rabu (26/7).


Katanya, awak didirikan toko yang diberi nama Nimmaizar Sport Apparel ini, karena adanya keinginannya sebagai pecinta olahraga. Kemudian, ada juga beberapa rekan yang menganjurkan agar dirinya membuat toko apparel. Ditambah lagi dengan menawarkan produk apparel dengan kualitas mumpuni dan harga murah.

"Sebagai pecinta olahraga, ini adalah keinginan saya yang sudah lama ingin diwujudkan. Support dari rekan-rekan juga membantu dalam dibukanya toko ini," jelas Nil.

Tidak hanya itu, Nil sendiri juga mendapat tawaran menarik dari sebuah perusahaan pengadaan alat-alat olahraga dan sangat mendukung adanya sport apparel ini. "Alhamdulillah, toko ini akhirnya dibuka juga. Rencana juga akan dibuatkan kafe agar kita bisa berdiskusi disini," paparnya.

Sementara, untuk kualitas, produk-produk yang ada di Nil Maizar Sport Apparel ini juga bisa bersaing dengan produk-produk olahraga yang sudah ada. "Insha Allah, produk yang kita tawarkan disini bisa bersaing dan menyasar para pecinta olahraga tanpa ada batasan dengan harga yang terjangkau," tutupnya. (can)


Jangan Lewatkan