oleh



Oknum Jaksa Digerebek Istri Saat 'Ngamar' di Sebuah Wisma di Padang Panjang

PADANG (Metrans)
Beberapa tahun belakangan institusi penegak hukum di Padang Panjang ternoda oleh oknum pejabat dalam skandal mesum, yang melakukan hubungan dengan orang yang bukan muhrimnya. Seperti yang pernah viral dalam pemberitaan pejabat tinggi Pengadilan Agama, pejabat tinggi Lapas dan sekarang salah seorang pejabat di lingkungan Kejaksaan.

Di tengah cuaca hujan lebat diiringi angin kencang sejak pagi hingga sore, di salah satu wisma yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Bukit Surungan, Kamis (21/3) sore sekira pukul 15.00 WIB, salah seorang oknum Kejaksaan Negeri Padang Panjang ditangkap basah saat tengah mesum dengan pasangan gelapnya.

Dari data yang berhasil dihimpun Metrans di lapangan, pasangan tersebut berinisial VNA (19) dan R (40). VNA merupakan mahasiswa di salah satu universitas di Sumatera Selatan dan R merupakan salah seorang Kepala Seksi (Kasi) di Kejaksaan Negeri Padang Panjang. 


R juga diketahui baru menjabat lebih kurang 14 hari sebagai Kasi di Kejaksaan Negeri Padang Panjang setelah sebelumnya bertugas di Kejaksaan Negeri Sumatera Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, R dan VNA diketahui sudah menginap di wisma tersebut sejak 4 hari lalu. Sebelum digerebek oleh jajaran Satreskrim, R terlebih dahulu digerebek oleh istri dan mertuanya sekitar pukul 14.13 WIB. Namun karena salah kamar, R terlebih dahulu melarikan diri dan menyelamatkan diri dari amukan istri dan mertuanya sendiri. Namun naas, R lupa kalau pasangan selingkuhnya VNA ditinggal di kamar. 

Sementara itu, Pajok (bukan nama asli) salah seorang warga Bukit Surungan kepada Metrans mengatakan, begitulah sifat manusia. Menurutnya, jika tak ada iman, melihat anak orang pun dia akan ingat anak dia. Tetapi saat lihat istri orang, dia anggap istrinya sendiri.

"Begitulah manusia, tak ada puasnya. Jika tak ada iman, melihat anak orang juga ingat anak dia. Tapi saat melihat bini orang, seolah juga bini dia. Tapi dengan kejadian ini, pihak wisma yang katanya wisma syariah perlu ditanyakan dan penegak Perda (Satpol PP) juga tak melakukan pengawasan," tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dan kejaksaan masih mendalami kejadian, dan untuk VNA telah diamankan ke Mapolres Padang Panjang, untuk proses lebih lanjut. (pul)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru