oleh



Padang Pariaman ke Final, Dharmasraya Optimis Juara LFN

PADANG (Metrans)
Tim Futsal Padang Pariaman melangkah ke partai puncak Liga Futsal Nusantara (LFN) 2018 zona Sumbar. Kepastian tim ini ke partai final, setelah dalam laga semifinal yang ditabuh di lapangan futsal Rafhely By Pass km.11 Kota Padang, Kamis (13/9) berhasil mengatasi perlawanan  MHS FC Padang 5-2 (1-0).

Dipartai final yang akan digelar, Jumat (14/9), Padang Pariaman akan menghadapi Tm Futsal Dharmasraya. Dharmasraya ke partai final, setelah dalam laga semifinal berhasil mengatasi perlwanan Futsal Kota Pariaman 3-1.

Menghadapi Dharmasraya ini adalah pertemuan kedua bagi Padang Pariaman, di mana pada babak penyisihan tim ini sudah saling bertemu, dalam laga di babak penyisihan, Padang Pariaman harus mengakui keunggulan Dharmasraya 3-4.


"Partai semifinal juga berjalan lancar. Dua tim berhak berlaga ke partai puncak untuk mencari wakil Sumbar ke babak 34 besar yang akan digelar bulan November mendatang," ujar Panitia Pertandingan Edo Wiradana

Gol-gol Futsal Padang Pariaman dihasilkan kapten tim Muhammad Fikri, menit 2′, Youmil Abdanul 22′, 37′, kemudian M. Fikri 32′ dan M. Zakaria Lansor 39′.

Sementara MHS FC hanya bisa menghasilkan dua gol balasan dari Jufri Aprieldi menit 34′ dan Oki Supriyadi 39′.

Kemenangan tim Futsal Padang Pariaman disambut sumringah manager tim, Feby Androw. Dirinya memberikan atensi tinggi atas pencapaian maksimal melebihi LFN 2017.

“Tim ini semakin kompak. Progress Futsal Padang Pariaman bertambah baik. Kami bersyukur, bertahap capaian adik-adik, juara 3 Rafhely Specs Cup bulan Juli lalu dan sekarang berlanjut ke Final Liga Futsal Nusantara 2018. Insha Allah. Tekad kami juara Sumbar dan lolos ke nasional,” ujar manager tim Feby Androw.

Dengan begitu, kemenangan Padang Pariaman yang dilatih Daniel Iqbal Tawakkal kembali mempertemukan mereka dengan tim Futsal Dharmasraya di partai puncak.

“Semua sepakat revans melawan Dharmasraya. Sebenarnya target utama tim ini adalah EMAS Porprov Sumbar, November 2018 nanti. Makanya persiapan tahun ini jauh-jauh hari kita matangkan. Hasilnya Specs Cup dan Linus Futsal menampakan hasil positif. Mudah-mudahan, 2018 tahun kejayaan bagi Futsal Padang Pariaman, Amin,” tutupnya.

Sementara manajemen tim Dharasraya optimitis bisa menjadi yang terbaik di LFN 2018 ini. "Kami optimitis bisa menjadi yang terbaik," tegas manajer tim Dharmasraya Junaidi (can)
 


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru