oleh

Gagal Bawa Poin dari Padang

Pemain Persik Kelelahan

PADANG (Metrans)
Persik Kendal yang gagal membawa pulang poin mengakui kekalahan atas Semen Padang. Kabau Sirah-julukan-Semen Padang bermain sangat bagus dan pantas memenangkan pertandingan ini.

"Saya sangat bersyukur pertandingan berjalan lancar. Semen Padang pantas memenangkan pertandingan,"ujar pelatih Persik Riki Nelson.

Katanya, dalam laga ini kondisi para pemain kurang bagus. Mereka mengalami kelelahan, setelah melakukan perjalanan darat dari Pekanbaru.


"Startegi permainan kita tak berjalan, karena kondisi pemain tak prima. Enam pemain dalam laga ini penampilannya sudah tak stabil lagi. Mereka seharusnya di ganti, namun pengantiankan hanya tiga, makanya ini sudah hasil terbaik bagi kita,"terangnya.

Dengan kekalahan ini, Persik Kendal kembali ke zona degradasi, soalnya dalam waktu bersamaaan pesaiang Persik di zona merah Cilegon United meraih poin sempurna atas Persis Solo. Saat ini, Persik menduduki posisi ke-10 klasemen sementara wilayah barat dengan meraih poin 20. Sedangkan Cilegon United meriah 22 poin.

Untuk menghindari zona degradasi, tidak ada pilihan lain keculali memaksimalkan lima laga sisa dengan poin. "Ya, kita harus bekerja keras lagi di lima pertandingan sisa. Lima laga sisa ini tiga akan dilakoni di kandang. Ini yang akan kita maksimalkan untuk meraih kemenangan,"terangnya. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru