oleh



Pemain PSP U-17 Masuk Timnas Pelajar, Apresiasi Tinggi Diberikan Mahyeldi

PADANG (Metrans)
Pemain binaan PSP Padang Ramadhan Dwi Prananda yang saat ini bermain untuk tim PSP Padang U-17 masuk tim nasional pelajar U-16. Masuknya pemain yang sejak usia 14 dibina PSP Padang ini ke timnas pelajar langsung diapresiasi oleh Walikota Padang sekaligus Ketua Umum PSP Mahyeldi Ansyarullah.

"Kita sebagai pengurus memberi apresiasi atas prestasi yang diraih Ramadhan Dwi Prananda mudah-mudahan ini awal untuk bisa berprestasi lebih tinggi lagi. Ini bisa menjadi motivasi pemain lain yang dibina PSP saat ini untuk bisa masuk timnas," ujar Mahyeldi saat melepas Ramadhan Dwi Prananda di kediaman walikota, Minggu (5/8).

Ramadhan Dwi Prananda masuk timnas pelajar U-16 bersama 17 pemain lain yang berasal dari Jawa Barat (10 orang), Yogyakarta, Bali, Sumatera Utara, Lampung, Kalimatan Timur, Nusa Tengara Timur dan Sulawesi Selatan.
Mereka ini akan berlaga di iven internasional pelajar yang digelar di Hongkong.


Penganggung Jawab tim PSP Agus Suardi, pemain yang masuk timnas pelajar ini adalah hasil seleksi yang dilakukan tim menpora dalam iven beberapa tahun lalu. Di Sumbar (PSP-red)  ada dua pemain yang masuk, namun yang dipanggil hanya satu pemain.
"Kita sangat bersyukur pemain binaan kita bisa masuk timnas. Mudah-mudahan tahun mendatang akan banyak pemain binaan kita ini masuk timnas," harapan Abien panggilan akrap Agus Suardi.

Ramadhan Dwi Prananda harus berada di Jakarta, Selasa (7/8). Dia langsung bergabung dengan 17 pemain lain yang akan langsung diterbangkan ke Hongkong untuk mengikuti iven yang akan digelar 11-19 Agustus. "Hari ini Ramadhan Dwi Prananda kita lepas, mudah-mudahan dia bisa mengharumkan nama Indonesia diajang ini. Kami dari pengurus PSP sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar, agar pemain ini bisa meraih prestasi di ajang Internasional," pintanya. (can) 


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru