oleh



Pemkab Pasaman Barat Sosialisasikan Dua Perbup ke ASN

SIMPANG EMPAT (Metrans)

Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat, menyosialisasikan Peraturan Bupati tentang pengelolaan sistem informasi pelayanan kepegawaian berbasis teknologi dan peraturan bupati tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) bidang kepegawaian kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu, Senin (8/5).

Sosialisasi itu dilakukan agat para ASN mengerti dalam pengurusan berkas administrasi kepegawaian. Sehingga tidak memakan waktu yang lama.


Kepala Badan Kepegawaian Pasaman Barat, Marwazi mengatakan tujuan dari sosialisasi ini adalah agar para administrator dapat memahami dengan baik tentang pengelolaan dan dapat mempedomani untuk percepatan perubahan serta administrator juga bisa cepat dan mudah untuk kepengurusan kenaikan pangkat serta mutasi.

Sosialisasi ini diikuti oleh Sekda Pasaman Barat, Manus Handri, Kabag Hukum, Setia Bakti sekaligus sebagai narasumber, tim aplikasi dari BKPSDM, dan 59 orang administrator dari OPD dan kecamatan.

"Rencananya tanggal 15 mendatang aplikasi ini akan siap di launching," ungkap Marwazi.

Proyek perubahan ini merupakan salah satu inovasi yang sangat bagus. Kepada para ASN tetaplah belajar dan janganlah berhenti belajar demi kemajuan pribadi, kemajuan organisasi dan kemajuan Pasaman Barat.

"Kepada para ASN jangan cepat puas dan teruslah belajar untuk kemudahan. Mari berinovasi untuk peningkatan kinerja," kata Sekda Pasbar, Manus Handri saat membuka acara tersebut.


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru